Sabtu, Juni 22, 2024

ASUS Online Store Punya Fitur “Beli Online Ambil di Toko”

Techbiz.id – ASUS Online Store memperkenalkan fitur baru ‘Beli Online Ambil di Toko’ yang dapat memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk-produk ASUS secara online dan mengambilnya di ASUS Exclusive Store terdekat.

Fitur ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk ASUS dengan cara yang lebih praktis.

“ASUS Online Store berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dengan menyediakan fitur-fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern. Fitur ini adalah salah satu bukti dari komitmen tersebut,” ujar Davina Larissa, Country Marketing Manager ASUS Indonesia

Fitur “Beli Online Ambil di Toko” merupakan salah satu inovasi dari ASUS Online Store yang menawarkan pengalaman berbelanja laptop secara online.

Fitur ini juga sudah tersedia di ASUS Online Store. Pelanggan dapat memanfaatkan fitur ini saat membeli laptop secara online di ASUS Online Store dan memilih opsi pengiriman ke ASUS Exclusive Store terdekat saat checkout. Pelanggan kemudian akan ketika unit sudah siap untuk diambil (kurang lebih 1 – 3 hari).

Untuk saat ini, fitur “Beli Online Ambil di Toko” baru tersedia untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek dan ekspansi ke ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia akan dilakukan mulai kuartal kedua tahun 2023.

Semakin meriah karena di bulan Ramadan ini, kamu bisa mendapatkan jutaan Ovo atau Gopay Cash secara langsung tanpa di undi dan gratis tiket nonton di bioskop favorit kamu, dengan berbelanja dengan metode beli online, ambil di toko.

Promo ini berlangsung dari 14 April – 20 Mei 2023. Rasakan keuntungan mulai dari kemudahan, kecepatan, bebas biaya tambahan, promo berlimpah dan cicilan 0%, serta jaminan produk original.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...