Minggu, November 27, 2022

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id – Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Dari nama tipe-nya bisa ternilai jika mobil ini memiliki banyak kelebihan dan kemewahan yang ditawarkan di bagian kabinnya. 

Tercatat Wuling Almaz Exclusive memiliki 5 kelebihan yang wajib konsumen tahu, meski di atas kertas banyak kelebihan lain yang tersemat pada model mobil SUV yang kini bersaing langsung dengan jajaran model SUV harga lebih mahal. 

Berikut 5 kelebihan Wuling Almaz Exclusive yang dipasarkan di Indonesia. 

  1. Teknologi Wind yang dikenal sebagai perintah suara untuk mengaktifkan perangkat yang tersemat di dalam mobil. Pengemudi dan penumpang baris kedua bisa mengaktifkan perangkat seperti buka jendela, mengaktifkan entertainment, hingga mengatur suhu ruangan hanya dengan perintah suara. 

“Secara fungsi WIND (Wuling Indonesian Command) akan membantu dan memudahkan pengemudi dalam mengaktifkan atau mengoperasikan banyak fitur mobil,” ujar Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko, di Jakarta.

  1. Mesin turbo, merupakan andalan soal performa yang ditawarkan Wuling Almaz Exclusive, model ini memungkinkan pasokan tenaga baik di putaran bawah maupun atas tetap besar. Karenanya Wuling Exclusive menjadi satu-satunya SUV yang tangguh soal performa untuk memenuhi ekspektasi konsumen. 
  2. Teknologi pengereman canggih, Wuling Almaz Exclusive memiliki teknologi Elektronik Parking Brake yakni fitur rem tangan tanpa tuas yang terbilang saat ini konvensional. 

Selain itu adapula Fitur Automatic Vehicle Holding (AVH) yang memudahkan pengemudi saat macet maupun berhenti saat di jalan menanjak. Fitur ini membantu agar pengemudi tidak perlu menahan pedal rem.

  1. Fitur hill hold control merupakan penunjang dari AVH yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi saat berhenti di jalan menanjak, tanpa harus khawatir mobil mundur. 
  2. Kelebihan lain Almaz Exclusive yakni dua pilihan model kapasitas 5 penumpang yang akan memberikan tambahan ruang bagasi belakang yang luas, hingga 7 penumpang menjadikan Almaz Exclusive Indonesia banget karena sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air. 

Sebagai SUV 7 penumpang, Wuling Almaz menjadi mobil petualang yang handal bagi keluarga Indonesia yang mampu menampung penumpang banyak. 

Fitur keamanan aktif yang tersemat mulai dari ABS, EBD dan BA, cruise control serta adanya emergency stop signal yang bekerja mengaktifkan lampu hazard sebagai tanda bagi pengemudi di belakang ketika mobil melakukan pengereman mendadak di jalan raya. 

Dengan sederet teknologi canggih tersebut, tentu kedua SUV kelas medium ini bisa menjadi rekomendasi untuk konsumen. Dengan harga terjangkau dan fitur dapat menjadi pilihan tepat dan baik bagi konsumen yang ingin meminang model SUV yang dipasarkan di tanah air.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...