Kamis, April 25, 2024

Realme Buka Exclusive Store di Cibinong

Techbiz.id – Untuk meningkatkan kehadirannya secara offline di antara pecinta gadget Indonesia, Realme menghadirkan Exclusive Store ke-12nya di Cibinong City Mall lantai LG pada tanggal 27 Juni mendatang.

Toko offline ini merupakan hasil kolaborasi dengan Erafone dengan membawa konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk secara langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

Konsep baru yang dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme baik dalam hal desain toko yang tampak modern, dinamis serta juga menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi.

“Penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline Kembali bergairah. Karenanya, pada tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi meyakini pengalaman panjang Erajaya di bisnis retail akan mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk Realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik.

“realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan desain toko yang modern, dinamis, menarik serta penuh informasi lengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ungkapnya.

realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Exclusive Store sebagai prioritas utama. Untuk alasan ini, realme dan Erafone akan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah selama periode new normal.

Beberapa hal yang diterapkan oleh Realme Exclusive Store Cibinong City Mall termasuk mengharuskan mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer sebelum memasuki toko, menjaga social distancing antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisi daya untuk setiap pembelian produk.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...