Wednesday, March 3, 2021
Home News Realme Buka Exclusive Store di Cibinong

Realme Buka Exclusive Store di Cibinong

Must Read

Harga Sejutaan, Realme Narzo 30A Usung Baterai 6000mAh

Techbiz.id - Realme baru saja menghadirkan Narzo 30A secara daring di Indonesia, Rabu (3/3). Ponsel gaming entry-level itu menjadi...

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Bocoran Ungkap iPhone 13 Usung Memori Jumbo

Techbiz.id - Rumor mengenai spesifikasi iPhone 13 terus beredar. Perangkat yang disinyalir menjadi penerus iPhone 12 kini disebut akan...

Sah, Pengalihan Kepemilikan Menara Telekomunikasi Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel mengumumkan finalisasi pengalihan kepemilikan menara telekomunikasi kepada PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) sebagai tindak lanjut dari Perjanjian...

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang...

Techbiz.id – Untuk meningkatkan kehadirannya secara offline di antara pecinta gadget Indonesia, Realme menghadirkan Exclusive Store ke-12nya di Cibinong City Mall lantai LG pada tanggal 27 Juni mendatang.

Toko offline ini merupakan hasil kolaborasi dengan Erafone dengan membawa konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk secara langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

- Advertisement -

Konsep baru yang dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme baik dalam hal desain toko yang tampak modern, dinamis serta juga menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi.

“Penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline Kembali bergairah. Karenanya, pada tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi meyakini pengalaman panjang Erajaya di bisnis retail akan mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk Realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik.

“realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan desain toko yang modern, dinamis, menarik serta penuh informasi lengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ungkapnya.

realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Exclusive Store sebagai prioritas utama. Untuk alasan ini, realme dan Erafone akan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah selama periode new normal.

Beberapa hal yang diterapkan oleh Realme Exclusive Store Cibinong City Mall termasuk mengharuskan mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer sebelum memasuki toko, menjaga social distancing antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisi daya untuk setiap pembelian produk.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Mulai Rp13 Juta, Laptop Acer Nitro 5 Sasar Gamer Kelas Berat

Techbiz.id - Acer baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di...

Artikel Terkait