Wednesday, October 21, 2020
Home News Realme Buka Exclusive Store di Cibinong

Realme Buka Exclusive Store di Cibinong

Must Read

Tips Membuat Konten OOTD Agar Menarik

Techbiz.id - Selama beraktivitas di rumah akibat pembatasan sosial, membuat konten Outfit of The Day (OOTD) tetap bisa...

Joox Gelar Virtual Race untuk Hidup Sehat

Techbiz.id - Joox menghadirkan kompetisi olahraga lari dan sepeda unik bertajuk “JOOX Virtual Race” yang akan berlangsung pada tanggal...

Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Techbiz.id - Adjust meluncurkan produk Pelacakan Langganan aplikasi seluler untuk memberikan informasi yang lebih mendalam bagi pemasar tentang kinerja...

Techbiz.id – Untuk meningkatkan kehadirannya secara offline di antara pecinta gadget Indonesia, Realme menghadirkan Exclusive Store ke-12nya di Cibinong City Mall lantai LG pada tanggal 27 Juni mendatang.

Toko offline ini merupakan hasil kolaborasi dengan Erafone dengan membawa konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk secara langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

- Advertisement -

Konsep baru yang dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme baik dalam hal desain toko yang tampak modern, dinamis serta juga menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi.

“Penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline Kembali bergairah. Karenanya, pada tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi meyakini pengalaman panjang Erajaya di bisnis retail akan mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk Realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik.

“realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan desain toko yang modern, dinamis, menarik serta penuh informasi lengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ungkapnya.

realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Exclusive Store sebagai prioritas utama. Untuk alasan ini, realme dan Erafone akan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah selama periode new normal.

Beberapa hal yang diterapkan oleh Realme Exclusive Store Cibinong City Mall termasuk mengharuskan mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer sebelum memasuki toko, menjaga social distancing antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisi daya untuk setiap pembelian produk.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait