Kamis, Juli 18, 2024

realme 11 Series 5G Meluncur di Tiongkok, Ini Spesifikasinya

Techbiz.id – realme resmi merilis realme 11 Series 5G di Tiongkok. Number series terbaru dari realme ini hadir dalam 2 varian yakni realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G.

realme 11 Pro+ 5G menjadi smartphone dengan kamera flagship dari realme di tahun ini. realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G juga menawarkan desain mewah dengan melibatkan mantan desainer print dan textile dari Gucci.

realme mengklaim smartphone Number Series miliknya hingga saat ini telah mencapai angka pengiriman 50 juta unit di seluruh dunia yang berkontribusi besar bagi realme untuk mencapai angka penjualan 100 juta unit dalam waktu singkat.

Smartphone ini diklaim tidak hanya memberikan pengalaman fotografi smartphone revolusioner dengan kemampuan zoom dan piksel yang lebih tinggi, namun juga membawa upgrade yang luar biasa dalam hal desain, daya tahan baterai, memori, dan peningkatan lainnya.

Chase Xu – realme Vice President, Global Marketing President, and President of the China menyampaikan, tujuan utama dari pengembangan mobile imaging adalah untuk memberi manfaat lebih ke konsumen. realme 11 Series 5G berkomitmen untuk menawarkan smartphone dengan mobile-photography level flagship.

“Tujuan utamanya adalah untuk membuat kecanggihan fotografi flagship dapat diakses oleh semua orang, sehingga setiap orang dapat mengabadikan foto-foto yang menakjubkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Varian realme 11 Pro+ 5G hadir dengan 200MP SuperZoom Camera dan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan. realme 11 Pro+ 5G juga mendukung output langsung 200MP — di mana setiap piksel berkontribusi pada kualitas gambar akhir membuat gambar lebih tajam dan detail.

Selain kamera dan desain, realme 11 Pro+ 5G juga tampil menonjol karena memiliki fitur-fitur canggih, termasuk pengisian daya 100W SUPERVOOC dan baterai 5000mAh. Smartphone ini menggunakan Curved Vision Display 120Hz dengan 2160Hz – frekuensi peredupan layar tertinggi di industri dan penyesuaian kecerahan otomatis 20.000 tingkat yang pertama.

Sementara itu realme 11 Pro 5G hadir dengan chipset Dimensity 7050G dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Lebih lanjut, realme 11 Pro juga dilengkapi dengan baterai 67W SUPERVOOC + 5000mAh, realme UI 4.0, dan Dolby panoramic dual speaker.

realme 11 Series 5G juga hadir dengan desain yang estetis. realme 11 Series 5G hadir dengan tiga varian warna, yakni Sunrise Beige, Oasis Green, dan Astral Black yang dikembangkan oleh realme Design Studio berkolaborasi dengan Matteo Menotto – mantan desainer print dan textile dari Gucci.

Setelah rilis di Tiongkok apakah realme 11 Series 5G ini akan hadir juga di tanah air? Simak terus perkembangannya di Techbiz Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...