Sabtu, April 13, 2024

Keberadaan realme C53 Terendus, Bawa Fitur Mini Capsule?

Techbiz.id – Baru saja meluncurkan realme C55, pabrikan asal China ini dilaporkan kembali menyiapkan ponsel di segmen kelas menengah ‘lagi’ bernama realme C53.

Perangkat yang memiliki nomor model RMX3760 ini, dilaporkan sedang digarap. erdasarkan rumor yang beredar, C53 siap diluncurkan tahun ini lantaran telah mendapat sertifikasi NBTC di Thailand.

Tak hanya itu, smartphone ini juga telah terlihat FCC, yang sedikit membeberkan spesifikasi pada perangkat anyar tersebut.

Berdasarkan catatan, yang ditemui di situs web FCC mengonfirmasi nomor model yang sama, dan mencantumkan kapasitas baterai standar 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOV 33W.

Dan para pembocor menyebut, jika C53 bakal berjalan pada OS Android 13 dan skin realme UI 4.0, seperti pada C55. Lalu di sektor layar dan chipset diprediksi tidak bakal jauh dari realme C55, memiliki layar 90Hz dan MediaTek Helio G88.

Lebih lanjut realme C53 dari segi harga, disebut bisa lebih murah dari varian C55, dengan spesifikasi yang tidak berbeda jauh dan diharapkan juga membawa fitur baru mirip Dynamic Island di iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, bernama Mini Capsule.

Diharapkan juga perangkat ini akan membawa kualitas kamera dengan pengaturan ganda, setajam 64 megapiksel.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...