Kamis, April 18, 2024

Setelah Indonesia, realme C55 Siap Mendarat di Eropa

Techbiz.id – Setelah diluncurkan di Indonesia tanggal 7 Maret 2023 kemarin, kini realme C55 akan segera meluncur di Eropa. Ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Realme Eropa, Francis Wong melalui Twitter prbadinya.

Namun, Wong tidak merinci tanggal peluncuran realme C55 di Benua Biru ini. Mengutip laman GSMarena, reaklme C55 memiliki sejumlah fitur andalan, salah satunya Mini Capsule.

Fitur Mini Capsule ini dapat menampilkan peringatan baterai rendah, status pengisian daya ponsel, dan penggunaan data. Selain itu, fitur ini juga dapat menampilkan jumlah langkah dan jarak yang ditempuh dalam sehari.

Dapur pacunya, realme C55 disokong chipset MediaTek Helio G88 dipadukan RAM 8GB dan ROM 256GB. Layarnya menggunakan panel LCD berukuran 6,72 inci beresolusi FullHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Sumber energinya ditunjang baterai berkapsitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 33W. Berkat fast charging ini menjadikan realme C55 sebagai smartphone C-series dengan pengisian daya tercepat.

Soal kamera, disematkan kamera utama 64MP dan depth sensor 2MP. Sementara kamera selfienya beresolusi 8MP. Fitur lainnya, ponsel ini dilengkapi side fingerprint.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...