Kamis, Februari 9, 2023

Poco X5 Series Segera Mendarat di Indonesia

Techbiz.id – POCO menyebutkan akan menghadirkan smartphone X Series yang berfokus pada performa di kuartal pertama tahun 2023 ini.

Smartphone ini disampaikan Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, ditargetkan untuk pengguna POCO yang unik, yaitu Gen-Z yang menginginkan performa tinggi, generasi dengan passion yang unik, dan punya karakter beda.

“Smartphone bukan cuma alat komunikasi saja tapi telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian kita semua. Mulai dari bangun pagi, hingga menjelang tidur. Dari urusan produktivitas, sampai hiburan. Terlebih bagi para Gen-Z, generasi yang saat ini paling dini bersentuhan dengan era digital,” kata Andi.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao memperkuat sinyal kehadiran smartphone POCO terbaru dengan menyebutkan POCO X5 series yang akan dihadirkan di pasar Indonesia dalam waktu yang dekat.

Smartphone baru POCO ini sendiri sudah sejak November 2022 muncul di situs TKDN milik Kementerian Perindustrian RI. Namun demikian belum ada bocoran harga dan spesifikasi samrtphone POCO X5 series tersebut.

Berdasarkan pemberitaan beberapa media luar, POCO X5 memiliki spesifikasi yang mirip dengan redmi Note 12 . Jika benar demikian smartphone ini akan membawa layar AMOLED dengan panel buatan Samsung berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Untuk sektor dapur pacunya, perangkat tersebut menggunakan Snapdragon 4 Gen 1 yang Ddipadukan dengan baterai 5.000 mAh serta fast charging 33W. Terdapat RAM sampai 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...