Minggu, Januari 29, 2023

POCO M5 Series Resmi Edar di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

Techbiz.id – POCO menghadirkan smartphone terbarunya POCO M5 series terbaru di Indonesia yakni POCO M5 dan M5s yang diklaim dibekali fitur-fitur canggih, baik dari sisi hardware maupun software.

Smartphone POCO M5 disebutkan hadir untuk pecinta mobile gaming Indonesia. Sementara itu POCO M5s untuk mereka yang gemar menikmati konten melalui smartphone sambil mengabadikan berbagai momen melalui foto dan video yang berkualitas.

Menurut Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, POCO M Series populer sebagai seri yang mampu memberikan pengalaman yang personal dan sesuai dengan apa yang memang dibutuhkan oleh POCO Fans.

“Sebagai penutup di tahun 2022 ini, kami menghadirkan 2 smartphone terbaik dikelasnya sekaligus, yaitu POCO M5 dan POCO M5s. Kedua smartphone ini diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing untuk selalu nge-GAS dan memberikan pengalaman maksimal bagi POCO Fans,” kata Andi.

POCO M5 Series akan bisa didapatkan pada penjualan perdana yang dimulai dari 11 hingga 17 November 2022. POCO menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna yang mencari kedua seri paling maksimal ini di periode tersebut. POCO M5 Series dilengkapi dengan layanan purna jual hingga 15 bulan garansi.

POCO M5 akan tersedia dalam tiga warna menariknya, yaitu Yellow, Green, dan Black yang memiliki dua varian; 4+1/64GB dengan harga mulai dari Rp2.099.000 dan 4+2/128GB dengan harga mulai dari Rp. 2.299.000.

Smartphone POCO M5 ini sudah bisa didapatkan di POCO Store dan berbagai mitra toko offline, seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Xiaomi Partner. Selain itu, juga bisa didapatkan secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store di ecommerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.

Pembelian POCO M5 di periode penjualan perdana ini akan mendapatkan keuntungan Trade-in cashback hingga Rp100.000 dari Laku6 di toko-toko yang bekerjasama.

Selain itu, setiap pembelian POCO M5 di Xiaomi Store akan memiliki keuntungan pembayaran melalui Yup yang menawarkan layanan belanja sekarang bayar nanti dengan cicilan 0% untuk tenor 40 hari dan juga opsi tenor lainnya yaitu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan yang ditambah dengan cashback senilai Rp100.000.

Cara belanja pakai Yup cukup mudah, yaitu pengguna hanya perlu registrasi akun di aplikasi Yup dan dengan approval yang cepat akan langsung mendapatkan limit untuk akunmu.

Pembelian POCO M5 mulai tanggal 11 November, dan pengguna baru Yup akan mendapatkan promo khusus untuk pembelian produk POCO dengan kode promo YUPMI di aplikasi Yup.

Sedangkan, POCO M5s akan tersedia dalam dua warna yang mempesona, Grey dan Blue yang memiliki dua varian 4+1/64GB dengan harga mulai dari Rp2.299.000 dan 4+2/128GB dengan harga mulai dari Rp2.299.000.

POCO M5s tersedia secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store di ecommerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Setiap pembelian POCO M5s pada periode penjualan perdana, POCO akan memberikan penawaran khusus promo voucher senilai Rp50.000 untuk pembelian charger.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...