Friday, May 7, 2021
Home Devices POCO X3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

POCO X3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Must Read

Cuma Sejutaan, Ini Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Techbiz.id - Samsung baru saja menghadirkan ponsel sejutaan, Galaxy M12. Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy M12 menawarkan sederet fitur...

Harga Baru, Xiaomi Kembalikan Rp100 Miliar ke Mi Fans

Techbiz.id - Xiaomi mengembalikan hingga Rp100 miliar kepada Mi Fans untuk memastikan semua orang bisa mendapatkan akses kepada inovasi...

realme Bagikan Smartphone untuk Anak-Anak Indonesia

Techbiz.id - Di Bulan Ramadan tahun ini, realme membagikan puluhan smartphone realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang...

Indikasi Awal Ponsel Lipat OPPO Terungkap

Techbiz.id - OPPO tampaknya tengah mengembangkan ponsel lipat pertama mereka. Informasi baru mengungkapkan bahwa pabrikan smartphone yang berwarna hijau...

5 Smartphone Xiaomi yang Lagi Diskon, Ada Potongan Rp500 Ribu!

Techbiz.id - Kabar baik bagi Kalian penggemar Xiaomi alias Mi Fans, karena Xiaomi memberikan diskon dan penawaran menarik untuk...

Techbiz.id – POCO X3 Pro resmi hadir di Indonesia secara virtual, Selasa (20/4). Ponsel pintar ini turut melengkapi jajaran perangkat POCO yang mengedepankan performa extreme.

“POCO X3 Pro adalah jawaban untuk smartphone gaming karena memiliki performa buas, tampilan tiada tanding, baterai tahan lama, serta pengalaman pakai yang sempurna.” ujar Product PR Lead POCO Indonesia, Andi Renreng.

POCO X3 Pro

- Advertisement -

Mengandalkan performa, POCO X3 Pro membawa lompatan signifikan pada chipset. Perangkat ditenagai oleh Snapdragon 860 atau versi baru dari Snapdragon 855. Versi Pro ini juga masih mendukung konektivitas NFC.

Daya tahan baterainya ditopang dengan berkapasitas 5.160mAh. Ini dipadukan dengan fitur pengisian cepat 33W. Diikuti teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk menghilangkan panas secara efisien.

Beralih dari itu, pada bagian depan, layar ponsel terbaru POCO ini mengemas Dot Drop Display berukuran 6,67 inci dengan resolusi FDH atau 1.080 x 2.400 piksel serta rasio layar ke bodi perangkat sebesar 84,6 persen. Meski panel LCD, ponsel terbaru POCO ini menawarkan kemampuan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6 untuk perlindungan terhadap gesekan. Tak ketinggalan, terdapat lubang pada tengah atas untuk menampung kamera selfie 20MP.

Sementara, departemen kamera utamanya berkekuatan 48MP dengan sensor 1/2 dan bukaan f/1.8. Hadir pula kamera ultra-wide 8MP dengan FoV 119 derajat bersama lensa makro dan kedalaman yang masing-masing berkekuatan 2MP.

Baca juga: POCO Siapkan Smartphone “Killer” Terbarunya

Perangkat tiba dalam 3 varian warna, yakni phantom black, forst blue dan metal brown. Dilengkapi dengan spesifikasi lainnya, meliputi speaker ganda dengan Hires Audio, Game Turbo 3.0, Z-Axis Linear Motor, headphone audio jack dan slot Micro SD.

Harga dan Ketersediaan

 Poco X3 Pro

Di Indonesia, POCO X3 Pro dibanderol dengan harga Rp3.499 juta dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sedangkan varian RAM 8GB dengan penyimpanan internal dijual seharga Rp3.999 juta.

Penjualan perdana akan dimulai pada 22 April pukul 12.00 WIB di sejumlah kanal resmi POCO Indonesia, baik secara daring maupun luring.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Techbiz.id - Apple terus meningkatkan fitur kesehatan di perangkat Apple Watch miliknya. Jam tangan pintar generasi berikutnya dikabarkan bakal...

Artikel Terkait