Senin, Mei 27, 2024

Waktu Perilisan Poco X5 5G di Indonesia Terungkap, Ini Tanggalnya

Techbiz.id – Smartphone terbaru Poco bakal segera mendarat di Indonesia. Poco Indonesia pun sudah mengungkapkan tanggal pasti peluncuran Poco X5 5G di Tanah Air.

POCO X5 5G seperti diberitakan sebelumnya diklaim bakal hadir dengan performa yang extreme berkat kehadiran chipset 5G terbaik di kelasnya, Snapdragon 695 5G.

Prosesor ini diyakini memiliki kinerja yang lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 732G yang mendukung memory 1866MHz dengan maksimum bandwidth 14.9 Gbit/s. POCO X5 5G yang telah mendukung memori LPDDR4x dengan frekuensi hingga 2133MHz, memiliki bandwidth yang lebih tinggi hingga 17 Gbit/s. 

Skor AnTuTu yang mampu dihasilkan smartphne ini diklaim mencapai angka sebesar 404.767. Skor ini bahkan lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 732 dengan 364.802. 

Smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan RAM up to 13 GB untuk memberikan kemampuan bermain Mobile Legend, PUBG, Valorant, bahkan game berat seperti Genshin Impact.

POCO X5 5G juga sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 5G melalui modem Snapdragon X51 yang mampumemberikan tingkat latensi lebih rendah, dan sangat terasa ketika mengunduh maupun mengunggah file berukuran besar, maupun saat bermain game.

Jadi, kapan Poco X5 5G akan dirilis di pasar smartphone Indonesia? Poco Indonesia mengungkapkan smartphone terbarunya tersebut bakal dirilis pada 21 Februari 2023. Smartphones ini bakal dijual di rentang harga Rp3 Jutaan.

Baca terus perkembangan beritanya di Techbiz Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...