Jumat, April 26, 2024

OPPO FIND X5 Pro Penuhi Kebutuhan Smartphone dengan Baterai Tahan Lama

Techbiz.id – Berdasarkan data wearesocia pada tahun 2022 jumlah orang Indonesia yang menghabiskan waktunya pada smartphone mencapai 5 jam 25 menit.

Kebutuhan ini terdiri dari berbagai fasilitas meliputi akses berhubungan dengan media sosial, aplikasi chatting, ataupun kebutuhan hiburan, perbelanjaan, pembayaran, penunjuk jalan, dan lainnya.

Pengguna juga dapat memaksimalkan produktivitas melalui beragam aplikasi yang ada pada smartphone seperti aplikasi office hingga aplikasi rapat virtual yang tentunya akan semakin memudahkan dalam melakukan beragam aktivitas.

Dengan beragam kebutuhan dalam penggunaan smartphone tersebut, performa baterai yang tinggi tentunya akan menunjang berbagai pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Daya tahan baterai yang tidak lama tentunya dapat menganggu aktivitas pekerjaan dan keseharian.

OPPO Find X5 Pro 5G dimilai memiliki performa baterai yang optimal. Dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan manajemen penggunaan daya yang lebih efisien cocok dibawa untuk melengkapi momen liburan. Dengan baterai dual-cell 5000mAh yang besar, kapasitas daya Find X5 Pro lebih dari besar 11% dibandingkan dengan produk Find sebelumnya.

Menurut Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen baterai smartphone menjadi penyangga utama untuk kegiatan di smartphone, apalagi saat beraktivitas sehari-hari. OPPO Find X5 Pro dengan daya baterai yang lebih lama menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan pekerjaan dan keseharian anda.

OPPO Find X5 Pro menghadirkan teknologi 80W SUPERVOOC Flash-Charging yang disempurnakan sehingga dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga 50% persen hanya dalam waktu 12 menit. Dengan AIRVOOC 50W, daya baterai dapat terisi hingga 100% melalui pengisian daya secara nirkabel hanya dalam waktu 47 menit saja.

Selain itu OPPO Find X5 Pro juga dilengkapi dengan fitur Battery Health Engine, yang membantu mengoptimalkan masa pakai baterai dalam jangka waktu yang lebih lama hingga 1600 kali siklus pengisian daya atau kira-kira dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan masa pakai baterai pada umumnya di pasaran. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone pada saat beraktivitas seharian

OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya. Kualitas kamera yang mumpuni dilengkapi dengan MariSilicon X dan dua sensor Sony IMX766 sehingga dapat menghasilkan foto maupun video aktivitas yang menarik, dan juga kecepatan jaringan 5Gnya yang bisa digunakan di berbagai lokasi.

*OPPO terus berkomitmen terhadap riset dan pengembangan fitur-fitur yang mempermudah penggunanya untuk menikmati momen-momen penting dalam hidup mereka termasuk dalam menjalani beragam aktivitas di awal tahun.” tutup Patrick.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...