Sabtu, April 20, 2024

Oppo F23 Pro 5G Segera Meluncur, Intip Bocoran Spesifikasinya

Techbiz.id – Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan, Oppo F23 Pro 5G siap meluncur, dan India jadi pasar pertama yang disambangi pada 15 Mei 2023 mendatang, sebelum menyambangi pasar lain.

Berdasarkan bocoran mengklaim, bahwa perusahaan juga siap meluncurkan Oppo F23 5G varian dasar, besar kemungkinan bakal tiba bersama dalam peluncuran varian Pro.

Dan perangkat andal ini meluncur dalam warna emas dan hitam, usung Snapdragon 695 dengan 8GB RAM dan penyimpanan 256GB. Bukan tidak mungkin, pabrikan asal Tiongkok ini juga akan mengumumkan versi penyimpanan lainnya.

Selain itu, handset ini dikabarkan akan mendapatkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 64MP, dan dua lensa lainya yang belum terkonfirmasi ketajamanya. Untuk selfie, perangkat ini mungkin dilengkapi dengan kamera 32MP di bagian depan.

Lebih lanjut, berdasarkan bocoran terbaru lainya juga membeberkan Oppo F23 5G akan mendukung pengisian daya cepat 67W dan diharapkan membawa baterai 5.000 mAh.

Oppo F23 5G tidak menutup kemungkinan akan menjadi jagoan smartphone kelas menengah Oppo, yang akan menampilkan desain menarik dan kamera yang cukup bagus.

Dan tidak besar kemungkinan ada opsi lain dalam pemilihan prosesor, namun jika benar hal itu terjadi dapat mempengaruhi harga dan pastinya semua masih butuh konfirmasi.

Lantas apakan Oppo F23 Pro 5G bakal menyambangi pasar Indonesia? Ikuti terus informasinya hanya di Techbiz.id.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...