Minggu, April 14, 2024

realme 11 Series Melenggang Mei 2023, Intip Spesifikasinya

Techbiz.id – realme 11 series dilaporkan bakal dirilis pada Mei 2023, perangkat ini digadang-gadang bakal membawa spesifikasi handal di kelasnya.

Berdasarkan bocoran resmi dari pabrikan asal China itu, mengungkapkan bentuk dari perangkat tersebut, khususnya pada bagian kamera memiliki desain berbentuk lingkaran besar.

Sebagai pengingat pula, bocoran realme 11 Pro yang terendus juga digambarkan memiliki konsep kamera demikian, dan telah disertifikasi TENAA.

Lebih lanjut, berdasarkan informasi yang berkembang realme 11 Pro dan 11 Pro+ akan hadir dengan layar AMOLED FHD+ 6,7 inci dengan tepi layar melengkung.

Kedua handset itu disebutkan akan ditenagai chipset Dimensity 1080, RAM hingga 16 GB, penyimpanan 1 TB dan baterai 5.000 mAh. Lalu perangkat ini akan berjalan di Android 13 berbasis Realme UI 4.0.

Di sektor kamera, realme 11 Pro akan memiliki sistem kamera ganda 100 megapiksel + 2 megapiksel, sedangkan Pro+ akan dilengkapi dengan unit tiga kamera 200 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel.

Model Pro akan mendukung pengisian cepat 33W, sedangkan Pro+ akan menawarkan pengisian cepat 67W.

Sementara untuk model realme 11 standar belum diketahui, tapi diharapkan sudah mendukung jaringan 5G.

Baca juga:


Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...