Sabtu, April 20, 2024

realme Narzo N53 Siap Melenggang 18 Mei, Intip Spesifikasi Resminya

Techbiz.id – realme kembali bersiap meluncurkan perangkat barunya dari lini series Narzo, yakni Narzo N53 pada 18 Mei 2023 mendatang di India.

Realme Narzo N53 disebut-sebut sebagai “The Entry-Level Redefiner” yang menawarkan desain yang memukau, kinerja yang kuat, dan fitur-fitur canggih. Dan realme tampak menggoda dengan membagikan sedikit rincian spesifikasi seri terbaru Narzo tersebut .

Pada bagian belakang Realme Narzo N53 mengingatkan kita pada model iPhone Pro karena menampilkan pulau kamera berbentuk tiga lingkaran, dua untuk kamera dan satu untuk lampu kilat.

Di bagian bawah terdapat port USB-C yang diapit oleh jack headphone 3.5mm, mikrofon, dan lubang speaker. Di bingkai sisi kanan terdapat tombol volume dan power, yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Kemudian Narzo N53 akan ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W, yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50% dalam 34 menit.

Smartphone ini akan hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, tetapi mungkin ada lebih banyak konfigurasi memori yang belum dikonfirmasi oleh pabrikan smartphone asal Tiongkok itu.

Dan yang menjadi daya tarik dari perangkat ini ialah dari segi tampilan, yang jika dilihat dari poster resmi yang dirilis tampak begitu tipis, dengan desain fisik yang memesona.

Tertulis jika smartphone Narzo tersebut memiliki ketipisan 7.49mm, menjadikannya smartphone tertipis yang pernah dimiliki realme.

Yang jadi pertanyaan apakah realme Narzo N53 bakal rilis juga di Indonesia? Nantikan kabar selanjutnya hanya di Techbiz.id

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...