Sabtu, April 13, 2024

Oppo Reno10 Pro Mirip dengan Saudaranya, Apa Bedanya?

Techbiz.id – Digital Chat Station kembali membagikan bocoran terbaru dari Oppo Reno10 Pro seperti dilaporkan GSMArena. Kini Digital Chat Station membagikan konsep gambar perangkat tersebut yang diyakini sebagai versi non-plus dari Oppo Reno10 Pro+.

Reno10 Pro hadir dalam nomor model PHW110 dalam bocoran tersebut. Sedangkan Reno10 Pro+ memiliki nomor model PHU110.

Dari segi desain, ponsel tersebut nyaris mirip dengan saudaranya yaitu Reno10 Pro+. Bedanya, Oppo Reno10 Pro tidak memiliki kamera periskop.

Skema tersebut mengindikasikan bahwa kamera telefoto dengan 2x optical zoom akan disematkan pada Reno10 Pro. Kedua ponsel tersebut memiliki layar melengkung, tetapi menurut DCS, mereka memiliki spesifikasi yang berbeda.

Reno10 Pro akan menggunakan layar 6,7 inci dengan resolusi 2.412 x 1.080 piksel. Layarnya juga mengusung desain punch hole sebagai wadah kamera selfie 32MP.

Rumor sebelumnya, mengatakan bahwa Reno10 Series, termasuk Reno10 Pro akan diluncurkan di India pada bulan Februari. Namun, rumor tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Kita tunggu saja informasi resmi tentang spesifikasi detail, peluncuran, dan ketersediaan dari Reno10 Series, melalui sosial media atau website resmi Oppo.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...