Minggu, Juni 23, 2024

Bocor, Seperti Apa Spesifikasi Huawei Mate X3?

Techbiz.id – Huawei Mate X3 akan diluncurkan bersamaan dengan P60 Series secara global pada tanggal 23 Maret. Bocoran dari Digital Chat Station menyebutkan bahwa Huawei Mate X3 akan memiliki layar utama berukuran 7,8 inci dengan resolusi 1080p dan refresh rate 120Hz.

Sementara layar sekundernya menggunakan AMOLED berukuran 6,45 inci. Ponsel ini memiliki kamera utama dengan sensor IMX766 beresolusi 50MP dan lensa zoom periskop.

Sumber dayanya, ponsel ini ditunjang baterai 4.800mAh dengan pengisian kabel 66W. Mate X3 didukung wireless fast charging dan anti air bersertifikat IPX8.

Ponsel ini sudah diberikan engsel baru yang mendukung ponsel terbuka pada sudut yang berbeda. Dapur pacunya akan diperkuat oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Untuk penyimpanannya, Geekbench belum lama ini memberikan bocoran bahwa Huawei Mate X3 hanya ada satu varian penyimpanan yaitu RAM 12GB. Huawei hingga saat ini belum memberikan informasi spesifikasi detail, ketersediaan, dan harga Huawei Mate X3.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...