Saturday, July 24, 2021
Home Devices Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Must Read

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Smartfren Fiber in the Air, Internet Stabil dan Hemat Biaya

Techbiz.id - Smartfren Business meluncurkan Fiber in the Air, sebuah solusi internet untuk keperluan bisnis, yang memanfaatkan akses radio...

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id - Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut bocoran...

Techbiz.id – Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

Deputy Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menyampaikan ke awak media, bahwa pihaknya mengupayakan agar Mate 40 seires bisa dibawa ke Indonesia dalam waktu tidak lama dari peluncuran global.

“Kami selalu mengusaakan agar smartphone flagship Huawei bisa dipasarkan di Indonesia. Semoga tidak lama dari waktu peluncuran global,” ungkapnya.

Baca juga: 5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

HUAWEI Mate 40 Series memiliki DNA Seri Mate sebagai intinya. Selama delapan tahun terakhir, telah ada 10 generasi perangkat Mate Series, dan sekarang smartphone andalan terbaru Huawei ini membawa Mate ke level baru dengan teknologi terbaik di industri.

Dari kinerja yang kuat hingga interaksi pengguna yang unik, segala sesuatu tentang HUAWEI Mate 40 Series telah disesuaikan untuk memberikan pengalaman smartphone yang paling menarik.

HUAWEI Mate 40 Pro dan HUAWEI Mate 40 Pro + menggabungkan SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem Kamera Ultra Vision Cine dan Desain Space Ring yang ikonik, serta pengalaman digital yang lebih cerdas dan lebih penuh perhatian.

Menurut Richard Yu, Direktur Eksekutif dan CEO Huawei Consumer BG, setiap tahun, HUAWEI Mate Series menyatukan teknologi paling menarik ke dalam satu paket yang menakjubkan. Inilah yang mendefinisikan DNA Mate Series dan semuanya dimungkinkan oleh dedikasi kami pada inovasi.

“Di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami tetap berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dengan teknologi inovatif yang memberikan dampak positif dan bermakna bagi kehidupan konsumen. Di masa mendatang, kami akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life Tanpa Batas kepada konsumen di seluruh dunia,” ucap Yu.

Di perangkat HUAWEI Mate 40 Pro dan HUAWEI Mate 40 Pro +, Huawei menyematkan prosesor 5G, Kirin 9000. Chipset ini memiliki lebih dari 15,3 miliar transistor, menjadikannya SoC 5G terpadat dan berfitur lengkap hingga saat ini.

Sistem kamera pada HUAWEI Mate 40 Series telah direkayasa bersama dengan Leica untuk memberikan solusi kamera terbaik dan melihat terobosan peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi yang kuat, kamera telefoto yang mengesankan dan banyak lagi.

Dengan Dual Cine Cameras dan Dual Ultra Wide Cameras pada HUAWEI Mate 40 Pro dan HUAWEI Mate 40 Pro +, pengguna dapat menangkap video dan gambar sudut lebar yang luar biasa dari kamera depan dan belakang.

HUAWEI Mate 40 Series akan tersedia di pasar tertentu. Dengan detail harga sebagai berikut:

Huawei Mate 40 Series
- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...