Friday, December 4, 2020
Home Devices 5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Must Read

Realme Jadi yang Pertama Gunakan Snapdragon 888

Techbiz.id - realme mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan Snapdragon 888, 5G mobile...

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena...

CapCut Jadi Aplikasi Paling Menyenangkan di Play Store

Techbiz.id - Aplikasi penyuntingan video, CapCut memenangkan kategori Best for Fun di Google App Store 2020 di...

Techbiz.id – Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan gaya hidup makin tak terpisahkan

Jajaran produk Huawei yang penuh gaya tersebut adalah HUAWEI FreeBuds Pro baru, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Gentle Monster – HUAWEI Eyewear II, dan Watch GT 2 Pro.

- Advertisement -

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan bahwa, Huawei ingin lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan seri produk terbaru di Indonesia sekaligus meningkatkan aspek desain yang dapat menjadi nilai tambah produk.

Baca juga: Huawei Jejali Pasar Indonesia dengan Tiga Perangkat Baru

“Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik tetapi kami memahami bahwa apa yang dikenakan merupakan ekspresi dari siapa diri Anda. Oleh karena itu kami ingin tidak hanya memberikan inovasi teknologi baru tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain premium dan stylish produk kami. ” ujar Khing Seng.

Produk-produk yang dihadirkan ini menurutnya benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi sekaligus memadukannya dengan desain premium dan bergaya.

Khing Seng berharap, konsumen dapat merasakan manfaat ekosistem Huawei dalam meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari.

5 Perangkat Fashion Huawei

FreeBuds Pro

Merupakan earphone peredam bising (noise cancelling) yang aktif dan dinamis pertama di dunia. Freebuds Pro menjadi produk andalan tahun ini di antara earphone TWS Huawei.

Perangkat ini menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga. Serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB.

Teknologi peredam bising ini dapat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai. Memberikan peningkatan baru pada kenyamanan, kebebasan, dan pengalaman berkomunikasi.

HUAWEI FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp2.299.000. dengan benefit seperti FreeBuds Pro Case, dan layanan VIP (one to one online service). 

FreeBuds Studio

HUAWEI FreeBuds Studio adalah headphone over-ear nirkabel pertama Huawei. Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tetapi juga nyaman dipakai.

Dengan kualitas suara high-definition pita lebar 48kHZ, headphone ini dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi. Sehingga dapat menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi.

Headphone nirkabel ini menggabungkan kenyamanan dan kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri. Memungkinkan Anda untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.

Headphone FreeBuds Studio ini dibandrol dengan harga Rp4.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), 

FreeLace Pro

Sebagai generasi baru headphone neckband, HUAWEI FreeLace Pro termasuk ‘pro’ dalam berbagai aspek. Mempertahankan karakteristiknya, HUAWEI FreeLace Pro telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain gaya yang lebih baik, pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai.

Perangkat ini juga menghadirkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hibrida dual-mic dengan algoritme pereduksi bising terkemuka. Teknologi peredam bising menetapkan standar baru dan dapat mencapai hingga 40dB.

Untuk HUAWEI FreeLace Pro ini dibandrol dengan harga Rp 1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service).

Gentle Monster – HUAWEI Eyewear II

5 perangkat fashion huawei

Fashion yang bergabung dengan teknologi benar-benar menonjol pada Gentle Monster – HUAWEI Eyewear II. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna. Menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fashion dan teknologi.

Gentle Monster – HUAWEI Eyewear II ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja. Namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis.

Kacamata pintar Gentle Monster ini dibandrol dengan harga Rp6.299.000 juga dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service).

Watch GT 2 Pro

Jam tangan pintar ini bukan hanya keluaran paling ambisius dari seri Watch GT. Namun juga menyatukan desain paling premium dengan teknologi mutakhir dalam satu perangkat yang berbeda.

Setiap aspek HUAWEI Watch GT 2 Pro dirancang dan diprogram dengan tingkat perawatan tertinggi. Hanya dengan melihat sekilas perangkat sudah cukup untuk melihat material premium jam tangan ini terbuat dari desain ikonik Huawei Watch GT 2 Pro. Yang terdiri dari body titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium – bahan tahan lama di dunia.

Mode kesehatan HUAWEI Watch GT 2 Pro memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7. Masa pakai baterai 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai.

Dengan mode olahraga HUAWEI Watch GT 2 Pro 100+, pengguna dapat melacak, mengukur, dan meningkatkan diri dalam setiap disiplin olahraga yang mereka bayangkan.

Sedangkan untuk harganya, jam tangan ini dibandrol dengan harga Rp 4.299.000. Benefitnya gratis HUAWEI Band 3e, VIP Service (one to one online service), serta tambahan tali jam tangan belt in box. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gelar Pelatihan Coding Buat Penyandang Disabilitas

Techbiz.id – Pandemi tidak menyurutkan semangat para developer penyandang disabilitas untuk mengikuti Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)...

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini Smartfren ingin memberikan dukungannya supaya...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...
- Advertisement -

Artikel Terkait