Minggu, April 14, 2024

Huawei Watch Buds Resmi Meluncur, Dijual Rp6 Jutaan

Techbiz.id – Huawei resmi meluncurkan perangkat Watch Buds yang merupakan true wireless studio(TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat untuk pasar Indonesia.

Peerangkat yang membawa konsep 2 in 1 ini dilengkapi dengan dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, sehingga mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei lainnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, peluncuran Huawei Watch Buds merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil.

“Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan,” ucap Patrick.

Huawei Watch Buds sudah dapat dipesan seharga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 – 14 April 2023. Untuk pembelian Huawei Watch Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan.

Pemesananan dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce&terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Untuk pembelian online, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp300.000 dan mengikuti program trade in promotion dengan keuntungan hingga 1 Juta rupiah. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti program “Pre-order & Win” untuk mendapatkan gratis Thermos tambahan untuk 100 orang pelanggan pertama yang melakukan pre-order.

Baca juga:

  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...