Kamis, Mei 2, 2024

Update Harga iPhone 7 Plus Juni 2020, Cuma Rp6 Jutaan!

Techbiz.id – Meski iPhone 11 sudah hadir, bukan berarti iPhone 7 Plus tak layak untuk dibeli. Perangkat itu masih bisa masuk salah satu daftar iPhone yang ingin Kalian miliki. Terutama, bagi Kalian yang memiliki budget terbatas karena harga iPhone 7 Plus pada Juni 2020 sudah terpaut cukup jauh.

Selisih harga terjadi hampir mencapai Rp9 jutaan untuk opsi terendah, yaitu 32GB. Bahkan, dalam situs belanja online tertentu juga ada yang membanderolnya dikisaran harga Rp5 jutaan.

Lalu berapa harga iPhone 7 Plus di pasaran saat ini?

Harga iPhone 7 Plus Juni 2020

Update Harga iPhone 7 Plus Juni 2020

Seperti yang dikatakan sebelumnya, harga iPhone 7 Plus pada Juni 2020 mengalami penurunan drastis. Dalam situs belanja online misalnya, iPhone 7 Plus berbanderol mulai Rp6 jutaan untuk penyimpanan 32GB.Harga itu juga sama dengan penawaran di distributor resmi Apple, iBox.

Sedangkan opsi 128GB berkisar Rp7 jutaan dan Rp8 jutaan untuk 256GB. Ini menjadi kesempatan yang tak bisa dilewatkan. Pasalnya, harga awal dirilis menyentuh angka Rp13 juta (32GB), Rp15 juta (128GB), Rp17 juta (256GB). Dengan begitu, sangat cocok bagi Kalian yang memang ingin beralih ke iPhone dari Android. Dengan kata lain, iPhone 7 Plus bisa menjadi alternatif.

Baca juga: Update Harga iPhone 7, Juni 2020 Cuma Rp3 Jutaan!

Bahkan, iPhone 7 Plus juga masuk ke dalam daftar perangkat yang menerima pembaruan iOS 14. Sangat menguntungkan bukan?

Sebelum itu, yuk simak ulasan singkat mengenai spesifikasi iPhone 7 Plus berikut ini.

Apple menanam chipset Fusion A10 pada versi Plus, sama seperti iPhone 7. Dengan begitu, performanya meningkat sebanyak 40% serta membawa peningkatan kinerja GPU sebesar 50%.

Bedanya, iPhone 7 Plus mengusung dua konfigurasi kamera belakang, tersusun atas lensa ultra-wide dan lensa tele. Apple juga tak menyertakan lubang audio jack 3,5mm.

Baca juga: Update Harga iPhone XR Juni 2020, Turun Rp5 Juta!

Sebagai gantinya, iPhone 7 Plus dibekali dengan adaptor jek lightning yang bisa diubah menjadi audio jack 3.5mm.

iPhone 7 Plus mengemas layar 5,5 inci yang penuh warna dengan layar retina HD. Rentang warna luas, 25% lebih cerah dan 3D touchM.

Tersedia juga kamera FaceTime HD 7 MP dengan penstabilan gambar optik disertai flash true tone quad LED. Apple memanfaatkan lensa depan itu sebagai sistem keamanan Face ID.

Spesifikasi lainnya, yaitu baterai 2900mAh, sistem operasi iOS 14 beta, serta didukung dengan slot single SIM.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...