Jumat, April 26, 2024

Kapan iPhone 14 Dirilis di Indonesia? Simak Prediksinya

Techbiz.id – Banyak pengguna yang menanyakan perihal kapan iPhone 14 rilis di Indonesia? Mungkin tidak ada yang mengetahui secara spesifik akan tanggal pastinya. Namun perlu dicatat, biasanya peluncuran iPhone 14 di Indonesia tidak berselang lama setelah peluncuran globalnya.

Setelah informasi bocoran iPhone 14 tersebar di internet, raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino ini akan merilis iPhone 14 pada tanggal 7 September 2022. Perusahaan kemudian baru melakukan pemesanan awal dua hari setelah peluncuran resminya.

Negara yang pertama kali akan disapa oleh perangkat terbaru Apple ini ialah Amerika. Ya benar sekali, karena jelas perusahaan mendiang Steve Jobs tersebut berada di sana. Selain Amerika, biasanya negara yang disebut pada peluncuran awal adalah Jepang dan Singapura. Sayang sekali tidak ada Indonesia.

Namun jangan khawatir, mari kita memprediksi kapan iPhone 14 meluncur di Tanah Air.

Kapan iPhone 14 Rilis di Indonesia?

Setelah mengetahui tanggal peluncuran global, sepertinya akan lebih mudah untuk memprediksi kehadiran iPhone 14 di Indonesia dengan mengacu pada perangkat sebelumnya.

iPhone 13 pada saati itu meluncur secara resmi di Tanah Air setelah dua bulan peresmiannya di kancah global. Begitu pun dengan pendahulunya yaitu iPhone 12 yang meluncur di Indonesia selang dua bulan.

Jika kita jadikan sebagai refrensi, sejatinya iPhone 14 akan resmi di Indonesia sekitar bulan November 2022. Perlu dicatat, tanggalan tersebut adalah hasil dari prediksi sesuai dengan produk Apple yang rilis sebelumnya. Apple sendiri belum menginformasikan secara resmi.

iPhone 14 sendiri bakal hadir dalam empat varian, yaitu iPhone 14, Pro Max, Pro, dan Max. Menurut informasi yang beredar, keempat varian iPhone tersebut bakal dilego dengan harga berbeda. Ini merupakan imbas dari krisis chip yang melanda industri ponsel dunia.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...