Sabtu, April 20, 2024

Hello, Toko Resmi Produk Apple dari Blibli

Techbiz.id – Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, hello, di Kuningan City Mall, Jakarta. 

Peresmian ini juga sekaligus meresmikan empat gerai yang telah beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar mengatakan, sebagai bagian dari Blibli, hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless.

“Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini,” kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, kehadiran hello menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Apalagi menurutnya, bulan Ramadan kerap menjadi momen yang dipilih pelanggan untuk membeli gadget terbaru.

Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi dari Blibli, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan produk Apple di hello.

Dengan solusi layanan omnichannel komprehensif dari Blibli di hello, seperti fitur Click & Collect dan Tukar Tambah, pelanggan kini bisa dengan mudah mendapatkan produk Apple incaran sesuai preferensi mereka. 

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, hello berkomitmen menyediakan layanan penjualan (sales) hingga purna jual (after sales) yang andal sesuai dengan standardisasi Apple.

Lewat layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori yang orisinal, hingga teknisi yang tersertifikasi, hello siap memberikan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik yang mengedepankan service, assurance dan quality di setiap touch point pelanggan.

Lebih jauh lagi, layanan omnichannel di hello juga didukung dengan solusi bernilai tambah, seperti pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan.

Tak hanya itu, bertepatan dengan hari ulang tahun Apple pada 1 April, hello menghadirkan program spesial Apple Brand Days, mulai dari 1 – 4 April 2023 dengan menawarkan beragam penawaran menarik bagi pelanggan.

Melalui Apple Brand Days, pelanggan bisa mendapatkan produk Apple impian dengan potongan harga senilai Rp1,000,000 untuk di setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11-inci dan 13-inci MacBook Air M2. Serta, potongan harga senilai Rp500,000 untuk Airpods Pro Gen 2 hanya di hellostore.id.  

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...