Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesRazer dan Sanrio Hadirkan Periferal Bertema Hello Kitty

Razer dan Sanrio Hadirkan Periferal Bertema Hello Kitty

Must Read

Techbiz.id – Berkolaborasi dengan Sanrio, Razer merilis rangkaian periferal bertema karakter Hello Kitty and Friends yang diyakini bakal ditunggu oleh para penggemar World of Sanrio.

Periferal yang dirilis Razer bertemakan karakter World of Sanrio ini terdiri dari Razer Kraken BT Kitty. Dilengkapi dengan pita pink, headset nirkabel ini tentu hadir dengan Razer Chroma RGB, yang membolehkan sebuah pencahayaan dinamis yang memperlihatkan tampilan lucu secara terus menerus.

Ada juga kursi gaming Razer Iskur X yang memberikan kenyamanan dalam bermain game terbaik dengan nuansa Hello Kitty and Friends. Kemudian Razer Lumbar Cushion yang dilengkapi dengan busa memori yang nyaman serta kain beludru yang mewah. Memastikan kenyamanan postur untuk pemain atau pecinta Hello Kitty manapun untuk melewati kegiatan setiap hari.

Selain itu ada Razer DeathAdder Essential + Razer Goliathus Medium Bundle. Terinspirasi dari hubungan antara Hello Kitty dan teman-temannya, kenyamanan dan keandalan dari Razer DeathAdder Essential, dipadukan dengan kecepatan dari Razer Goliathus Medium yang merupakan pendamping paling sempurna untuk sesi bermain game yang lama.

Baca juga: Tiga Produk Periferal Razer Tunjang Produktivitas Kerja

Menurut Razer, dikarenakan besarnya ketertarikan dari fans secara global, maka perusahaan merilis koleksi terbaru Hello Kitty. Perilisan global ini mengikuti kampanye koleksi Razer x Hello Kitty yang berhasil di Cina.

Harga dan ketersediaan

Razer Kraken BT edisi Sanrio ini Rp 2.049.000 yang sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Sementara itu Razer Iskur X dibanderol seharga Rp 8.499.000 dan sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Untuk Razer Lumbar Cushion seharga Rp 999.000 juga sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Sedangkan Razer DeathAdder Essential + Goliathus Medium Bundle harganya Rp 999.000 akan tersedia di bulan Maret pada Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...