Sabtu, Oktober 1, 2022

Mouse Razer DeathAdder V3 Pro Bisa Jadi Partner Terbaik Gamers

Techbiz.id – Mouse terbaru Razer DeathAdder V3 Pro hadir untuk menjadi partner terbaik para gamer yang membutuhkan performa terbaik pada permainan kompetitif.

Pertama kali dirilis pada tahun 2006, dengan lebih dari 15 juta mouse dikirimkan ke seluruh dunia sejauh ini, DeathAdder diakui sebagai mouse gaming Razer paling populer, yang dipercaya oleh atlet esport kelas dunia.

Dengan DeathAdder V3 Pro memiliki sisi samping yang lebih kecil memberikan pegangan untuk tangan yang lebih baik, dan ditambah dengan bentuk ergonomis yang ditingkatkan untuk kenyamanan, sentuhan dan penanganan yang lebih ringan. Sebagai tambahan, scroll wheel, tombol, dan dukungan pergelangan telah ditingkatkan untuk meningkatkan aksesibilitas.

Disempurnakan lebih lanjut dengan saran dari pemain esport terbaik, bentuk ergonomis yang minimalis dan ikonik sekarang tersedia dalam warna hitam dan putih, dengan berat hanya 63 gram dan 64 gram, masing-masing.

“Sejak perilisannya, Razer sudah bekerja sama dengan pro player esport dari berbagai belahan dunia untuk menyempurnakan serta mengasah DeathAdder menjadi sebuah mouse kompetitif yang benar-benar tangguh,” demikian kata Flo Gutierrez, Direktur Esport Global pada Razer.

DeathAdder V3 Pro menjadi mouse DeathAdder paling ergonomis, super ringan, dan mutakhir yang pernah ada, menghormati reputasi DeathAdder yang dikenal dengan memberikan ‘kelebihan yang tidak dimiliki mouse lain.

Baca juga:

Mouse DeathAdder V3 Pro sekarang 25% lebih ringan dibandingkan pendahulunya, menawarkan masa pakai baterai hingga 90 jam, dan mudah diisi ulang dengan USB Type C dengan kabel pengisi daya Razer Speedflex di dalam kotak.

DeathAdder V3 Pro memiliki Sensor Optical Razer Focus Pro 30K dengan akurasi hingga 99.8%. Sensor terkuat ini ditenagai dengan fungsi AI seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric cut-Off, untuk performa terbaik pada level permainan tertinggi.

Mouse gaming inni juga ditenagai dengan Switch Optikal Mouse Razer Gen-3 untuk 0 kemungkinan double-click dan tidak adanya delay. Super cepat dan dapat diandalkan, switch optical ini tahan sampai 90 juta klik.

Ditenagai dengan HyperSpeed Wireless, teknologi nirkabel milik Razer yang 25% lebih cepat dibandingkan teknologi nirkabel lainnya, DeathAdder V3 Pro juga cocok dengan teknologi HyperPolling Wireless terbaru Razer. DeathAdder V3 Pro mendukung polling rate hingga 1000 Hz, pada interval polling 1ms.

Dengan tambahan Dongle HyperPolling Wireless Razer, DeathAdder V3 Pro memberikan signal setiap 0.25 ms secara nirkabel, dengan 4x pemberian signal lebih banyak dibandingkan sebelumnya, empat kali lebih cepat dibandingkan polling rate standar.

Dengan menggabungkan 2 teknologi terbaik di kelasnya, pemain dapat merasakan pelacakan yang lebih lancar, update yang lebih konsisten dan latensi klik nirkabel paling rendah, membiasakan para pemain untuk mengalahkan musuh apapun pada game kompetitif, dimana setiap hitungan milidetik berharga.

Razer DeathAdder V3 Pro merepresentasikan teknologi mouse dan gaming terbaru Razer, menggabungkan desain ergonomis yang terasah dengan sensor terbaik di kelasnya, Switch optical Mouse Gen-3 dan juga teknologi nirkabel terbaik di industri, dengan desain yang super ringan yang siap untuk memulai sebuah babak baru dari kisah legendaris.

Razer DeathAdder V3 Pro sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...