Sabtu, November 27, 2021
BerandaDevicesTiga Produk Periferal Razer Tunjang Produktivitas Kerja

Tiga Produk Periferal Razer Tunjang Produktivitas Kerja

Must Read

Techbiz.id – Razer menawarkan tiga produk periferal terbaru untuk menunjang produktivitas penggunanya dengan menghadirkan mouse wireless Pro Click Mini, keyboard wireless Pro Type Ultra, dan mouse mat Pro Glide XXL.

Lini Pro terbaru menghadirkan konektivitas wireless yang kompatibel dengan berbagai device, daya tahan baterai yang lebih lama, dan profil suara yang lebih hening. Selain itu, lini Pro terbaru ini menghadirkan periferal paling ideal untuk bekerja di kantor, di rumah ataupun lokasi kerja yang fleksibel di keadaan sekarang ini.

Menurut Wakil Presiden Senior untuk Unit Bisnis Periferal Razer, Alvin Cheung, lini Razer Pro produk periferl ini memiliki fitur untuk meningkatkan alur kerja pada setiap tugas dan situasi apapun, dimulai dari klik mouse yang hening dan tidak mengganggu hingga kenyamanan keycaps yang lembut, membuat pengguna dapat bekerja lebih efektif dimanapun mereka berada.

“Untuk menunjang aktivitas bekerja dari rumah yang masih berlangsung, tentunya keyboard dan mouse berkualitas tinggi menjadi hal penting untuk meningkatkan produktivitas dan memastikan alur kerja menjadi lebih smooth dan cepat,” kata Alvin.

Menggabungkan desain ergonomis dengan tampilan yang modern dan ramping serta teknologi gaming berperforma tinggi, lini Pro produk periferal Razer ini diklaim menawarkan kenyamanan, ketahanan baterai dan presisi yang memberikan kenyamanan saat digunakan untuk bekerja.

Baca juga: Razer Tawarkan Wearable Air Purifier Berupa Masker

Razer Pro Click Mini

Dengan bentuk yang ramping dan compact, Pro Click Mini didesain agar mudah untuk dibawa, baik dengan koper ataupun ransel, dan juga cocok untuk penggunaan sehari-hari pada desktop dan workstation.

Menggunakan switches yang hening dan tactile, dengan rating hingga 15 juta klik, Pro Click Mini ini memberikan produktivitas yang maksimal dengan suara minimum untuk pengalaman bebas gangguan ketika di kantor, kedai kopi, kereta api maupun di rumah.

Dapat tersambung ke 3 device melalui Bluetooth, dan melalui dongle 2.4 GHz, Pro Click Mini dapat digunakan untuk mengontrol berbagai device tanpa harus memasangkan dan melepaskannya setiap kali ingin digunakan.

Menggunakan teknologi Razer HyperSpeed melalui dongle 2.4 GHz yang disediakan, Pro Click Mini menghadirkan koneksi wireless yang cepat, yang dapat diandalkan dan bebas hambatan terbaik di industri ke desktop atau laptop PC.

Inti dari Pro Click Mini ini adalah sensor optik Razer 5G Advanced, menghadirkan akurasi yang luar biasa, efisiensi yang ditingkatkan untuk melakukan pekerjaan yang memerlukan keakuratan penuh.

HyperScroll terbaru Razer dapat diatur ke dalam mode scrolling Free-Spin dan Tactile untuk navigasi yang cepat dan mudah pada dokumen atau halaman web yang besar, sementara fungsi klik 4 arah memberikan kemudahan pada saat scrolling dan saat melakukan gerakan horizontal.

Dengan tambahan 7 tombol yang dapat diprogram sesuai dengan keinginan pengguna untuk penggunaan yang lebih mudah dalam berbagai aplikasi, Pro Click Mini merupakan mouse yang serbaguna, sempurna untuk pekerja kantoran.

Razer Pro Type Ultra

produk ini merupakan generasi terbaru dari lini keyboard Razer Pro, menghadirkan pengalaman mengetik yang lebih hening dan mewah untuk ruang kerja. Dengan switch mechanical yang hening, switch ini bertahan hingga 80 juta tekanan, dan permukaan keycaps yang didesain lembut untuk kenyamanan mengetik sepanjang hari.

Dilengkapi dengan wrist rest berbahan hampir menyerupai kulit asli, menghadirkan dukungan tambahan dan mengurangi ketegangan pergelangan tangan ketika digunakan sepanjang hari.

Dengan dukungan Bluetooth dan Razer HyperSpeed Wireless, Pro Type Ultra dapat terkoneksi dengan 4 device sekaligus, hanya dengan menekan satu tombol dapat dengan mudah beralih ke antar device yang terhubung. Dengan daya tahan baterai lebih dari 200 jam, dan kabel pengisi daya yang terpasang, Pro Type Ultra merupakan keyboard produktivitas untuk para pekerja kantor.

Kedua Pro Type Ultra dan Pro Click Mini hadir dengan Dongle Razer Productivity yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan kedua device pada satu dongle, sehingga akan menghemat satu slot USB dan tetap menjaga koneksi wireless Razer HyperSpeed tetap cepat dan bebas hambatan walaupun digunakan pada kedua perangkat berbeda.

Razer Pro Glide XXL

Menyempurnakan lini periferal produktifitas terbaru Razer, Pro Glide XXL berukuran sebesar meja, mouse mat yang lembut menjadi pendamping paling ideal untuk mouse Pro Click.

Dengan permukaan bertekstur, untuk pelacakan mouse yang akurat, lapisan karet berdensitas tinggi pada bagian dasar, Pro Glide XXL menyediakan permukaan empuk selebar meja, untuk meningkatkan kenyamanan dan meminimalisir kelelahan.

Pro Gride XXL merupakan pelengkap untuk Pro Click Mini dan Pro Type Ultra, memberikan sebuah tampilan profesional ke ruang kerja dan peningkatan kontrol dan kenyamanan mouse.

Ketiga produk periferal terbaru Razer ini telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Terkait

Artikel Terkait

Samsung Galaxy A03 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 48MP

Techbiz.id - Setelah memperkenalkan Galaxy A03 Core, Samsung kembali merilis smartphone baru- Samsung Galaxy A03. Penerus Galaxy A02 ini dibekali...