Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesRazer Tawarkan Wearable Air Purifier Berupa Masker

Razer Tawarkan Wearable Air Purifier Berupa Masker

Must Read

Techbiz.id – Razer menghadirkan produk air purifier yang dapat digunakan sebagai masker yang diberinama Razer Zephyr. Produk ini pertama kali diperkenalkan pada CES 2021 sebagai Project Hazel, dan terinspirasi dari prinsip keamanan di kondisi sekarang, sosial dan berkelanjutan.

Pada Agustus 2021, Razer menjangkau komunitas globalnya untuk melakukan tes beta pada wearable air purifier ini yang akan segera rilis. Program ini mendapatkan sambutan yang baik dan meraih angka pendaftaran yang sangat tinggi. Menerima komentar serta saran dari penggemar, Razer Zephyr dirancang untuk menghadirkan sebuah masker yang pintar dan ramah lingkungan.

Terdaftar pada FDA dan sudah dites di laboratorium dengan hasil 99% BFE, filter N95 Razer Zephyr dengan proteksi dua arah bertahan tiga kali lebih lama dibandingkan masker sekali pakai dan memastikan bahwa kedua nafas dari udara yang masuk serta keluar terlindungi.

Dirancang dengan sirkulasi yang aktif, masker Razer ini hadir dengan dua ruang udara yang memungkinkan udara mengalir masuk dengan bebas dan keluar dari air purifier yang dapat digunakan sebagai masker.

Baca juga: Dua Mikrofon Streamer Terbaru Diluncurkan Razer

Masker ini ditingkatkan dengan sepasang kipas dengan dua kecepatan (4200/6200 RPM) yang memungkinkan peningkatan sirkulasi udara untuk pendinginan yang lebih baik, menyediakan udara yang telah difiltrasi dan meningkatkan kenyamanan.

Untuk menyempurnakannya, Wearable Air Purifier Berupa Masker ini menawarkan desain transparan dengan sebuah lapisan anti embun untuk memperjelas saat berinteraksi dan lampu pada bagian dalam untuk menampilkan ekspresi wajah yang jelas.

Dengan Razer Chroma RGB, pengguna dapat memperlihatkan lampu pada bagian dalam maskernya dan pengguna dapat dengan mudah mengontrolnya melalui aplikasi Razer Zephyr yang tersedia pada iOS dan Android.

Dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan, masker wajah berbahan silikon dengan desain tali ganda ini memastikan masker melekat kuat pada mulut dan hidung, sementara tali kepala dan leher yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan yang aman dan cocok untuk semua ukuran kepala.

Filter N95 yang teerapat ada masker milik Razer ini menjaga efisiensi dari filtrasi yang dioptimalisasi hingga tiga hari sehingga menyebabkan 80% sedikit limbah dibandingkan masker sekali pakai.

Masker dan filter, serta Razer Zephyr Starter Pack (Zephyr dan tiga set Filter N95) telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website.

Razer Zephyr dijual seharga Rp 1.699.000, sedangkan filter N95 Razer (10 Set) dibanderol USD29.99 USD / €34.99 MSRP. Untuk Razer Zephyr Starter Pack (Zephyr dan tiga set Filter N95) dijual seharga USD149.99 USD / €159.99 MSRP

Terkait

Artikel Terkait

Opensignal: Dominasi Pengalaman Seluler Telkomsel Terancam

Techbiz.id - Telkomsel terus menjadi operator yang mendominasi di Indonesia. Dalam laporan terbaru Opensignal, Telkomsel memenangkan empat dari tujuh...