Kamis, Desember 9, 2021
BerandaDevicesDua Mikrofon Streamer Terbaru Diluncurkan Razer

Dua Mikrofon Streamer Terbaru Diluncurkan Razer

Must Read

Techbiz.id – Dua produk mikrofon terbaru untuk streamer atau broadcaster diluncurkan Razer yaitu Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X dengan fitur premium pada mikrofon yang dinamis dan kondensor untuk menghasilkan audio yang nyata dan alami.

Seiren V2 Pro menawarkan vokal kuat dan terbaik di kelasnya yang memungkinkan streamer untuk mengoptimalkan suara yang mendalam dan timber, layaknya kualitas nada suara yang setara DJ radio.

High Pass Filter dan Analog Gain Limiter memastikan mikrofon hanya menangkap suara yang kalian inginkan dan secara natural akan memfilter suara benturan yang tidak disengaja dan noise pada latar belakang. Seiren V2 Pro menjadi hal yang wajib dimiliki oleh streamer atau digital entertainer yang ingin memiliki kualitas audio dan penyiaran terbaik.

Beberapa fitur utama dari Seiren V2 Pro terdiri dari Mikrofon dinamis, untuk mendapatkan kualitas suara yang kaya dan kuat, Respon frekuensi 20 Hz untuk menangkap full range audio, High Pass Filter untuk memblokir frekuensi suara rendah yang tidak diinginkan, Analog Gain Limiter untuk menghindari suara yang terdistorsi
Dynamic Range Superior dan Presisi dengan 24 Bit Rate

Sementara itu, Seiren V2 X telah berkembang dengan formula baru yang telah memenangkan penghargaan dari mikrofon kondensor Razer yang ikonik, Seiren X. Vokal yang tajam dan jernih dari Seiren V2 X menjadikannya senjata paling sempurna untuk perlengkapan streamer pemula. Menghadirkan fitur pola pengambilan supercardioid, Seiren V2 X dengan mudah dapat mengisolasi suara streamer dari noise pada latar belakang.

Baca juga: Razer Hadirkan Kustomisasi Set Aksesoris Keyboard

Beberapa fitur inti dari Seiren V2 X terdiri dari Mikrofon Kondenser 25mm untuk kualitas vokal natural, Pola pengambilan Supercardioid untuk isolasi suara yang lebih baik, Analog Gain Limiter untuk menghindari suara yang terdistorsi, Dynamic Range Superior dan Presisi dengan 24 Bit Rate.

Kedua Seiren V2 Pro dan Serien V2 X memiliki opsi kustomisasi tanpa batas serta kontrol melalui integrasi dengan software Razer Synapse. Streamers dapat menikmati kontrol suara yang masuk dan keluar yang tidak bergantung satu sama lain dari berbagai sumber audio, untuk memenuhi suara yang dihadirkan untuk penonton sesuai dengan audio yang mereka dengarkan saat streaming.

Razer Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X memperluas lini produk mikrofon Razer dengan kualitas audio terbaik di kelasnya dan kejernihan untuk streamer manapun, yang ingin meningkatkan perlengkapan, atau sekedar baru memulai streaming pada channel anda.

Razer Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi dengan harga Rp 1,669,000 untuk Seiren V2 Pro. Sedangkan untuk Seiren V2 X dibanderol seharga Rp2,499,000

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...