Kamis, Februari 22, 2024

7 Outlet Blibli Store Resmi Dibuka, dari Batam Hingga Denpasar

Techbiz.id – Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) secara berurutan membuka 7 outlet terbaru Blibli Store jelang lebaran dari Batam hingga Denpasar, yakni di Mega Mall Batam, Tunjungan Plaza Surabaya, Emporium Pluit Mall, Pakuwon Mall Surabaya, Living World Denpasar, Resinda Park Mall Karawang, dan Cibinong City Mall.

Ekspansi tersebut menurut CEO Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar mempertegas komitmen Blibli untuk memperluas jangkauan pelanggan dan memaksimalkan solusi omnichannel dalam memperoleh ragam gadget yang pasti orisinal dengan harga terbaik.  

Sejumlah pelayanan dihadirkan melalui solusi omnichannel yang terintegrasi dengan berbagai fitur bernilai tambah, mulai dari Click & Collect, Tukar Tambah dan Blibli InStore.  

“Pembukaan 7 Blibli Store yang tersebar dari Kota Batam hingga Denpasar mempertegas komitmen untuk menghadirkan ekosistem belanja yang inklusif dan terintegrasi online dan offline. Kami yakin kehadiran Blibli Store dapat menjadi solusi pelanggan dalam mendapatkan produk gadget dan elektronik dengan aman, nyaman dan mudah,” kata Wisnu.

Lokasi geografis yang strategis melatarbelakangi kehadiran jaringan toko ritel fisik Blibli. Contohnya Kota Batam di Provinsi Kep. Riau dan Provinsi Bali, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan sepanjang tahun 2022, masing-masing di 6,84% dan 4,84%. Apalagi berdasarkan data Statistik Indonesia 2023 yang diterbitkan BPS, Kep. Riau (79,88%) dan Bali (72,82%) masuk dalam jajaran sepuluh provinsi dengan persentase kepemilikan smartphone tertinggi. 

“Kami berharap kehadiran Blibli Store di Batam hingga Denpasar dapat membantu pertumbuhan ekonomi setempat  lewat solusi omnichannel yang dihadirkan lewat ekosistem inklusif Blibli,” lanjut Wisnu. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...