Minggu, Januari 29, 2023

Blibli Lelang Mobil Listrik Mulai Rp12

Techbiz.id – Puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diperingati pada tanggal 12 Desember sudah di depan mata. Menyemarakkan momentum ini, Blibli menghadirkan Histeria Spektakuler 12.12 yang memiliki beragam penawaran tidak biasa. Kali ini, Blibli hadir dengan program Blibli Lelang yang mana pelanggan bisa mendapatkan beragam produk incaran mulai dari Rp12. 

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, rangkaian program lelang menjadi pembeda utama Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan program-program Histeria sebelumnya. Lebih dari sekadar gamification, program lelang juga menjadi bentuk apresiasi keberlanjutan kami terhadap loyalitas yang terus meningkat dari pelanggan.

“Melalui harga pembuka mulai dari Rp12 saja, kami optimis berbagai program lelang yang kami hadirkan mampu menarik atensi luas, sehingga penting bagi Blibli untuk menjadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan bernilai bagi seluruh pelanggan,” kata Cindy.

Program Blibli Lelang terdiri dari dua sesi, dibuka dengan Mini Lelang pada 10-11 Desember 2022 dan Mega Lelang pada 12-15 Desember 2022 yang di adakan secara eksklusif lewat aplikasi Blibli. 

Pada 12 Desember tepat pukul 18.00 WIB, pelanggan berkesempatan membeli mobil listrik Wuling ev, smartphone, gadgets, logam mulia, dan banyak pilihan produk lainnya dengan harga pembuka mulai dari Rp12. 

Memastikan pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli, seluruh infrastruktur telah disiapkan guna menangani potensi peningkatan trafik saat program lelang berlangsung. Pastikan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku selama mengikuti lelang via situs dan aplikasi resmi Blibli.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...