Saturday, October 24, 2020
Home News Spotify On Stage Kembali di Jakarta

Spotify On Stage Kembali di Jakarta

Must Read

Menjadi Content Creator dengan Galaxy A Series

Techbiz.id - Untuk menjadi seorang content creator ternyata tidak harus memiliki smartphone flagship yang mahal. Sebuah ponsel...

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Techbiz.id - Memasuki era internet cepat seluler generasi ke-5 (5G) dan berkembangnya teknologi artificial intelligence (AI), Oppo...

TechBiz – Spotify On Stage akan kembali ke Jakarta pada 4 Oktober 2019 mendatang. Aplikasi streaming musik terbesar dunia, Spotify, akan mengumpulkan musisi-musisi kenamaan yakni rapper internasional asal Indonesia Rich Brian, grup K-Pop sensasional (G)I-DLE dan ATEEZ, serta kolaborasi spesial dari musisi Indonesia yang sedang naik daun Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.

Kembali untuk ketiga kalinya, Spotify On Stagemerupakan rangkaian konser dari Spotify yang menyatukan musisi dan fans, pada sebuah malam istimewa dengan pengalaman yang menggugah indera penonton di JIExpo Hall. Diisi oleh artis dari berbagai genre musik, mulai dari K-Pop, hip-hop, hingga pop yang menarik 15 juta pendengar Spotify setiap bulannya, Spotify on Stage akan memanjakan telinga fans semalam suntuk dengan berbagai temuan nada dan lagu yang mungkin berada di luar zona nyaman mereka. 

- Advertisement -

“Spotify On Stage merupakan acara musik yang berbeda dari yang lain. Kami mengajak fans untuk menikmati penampilan musisi kenamaan secara lebih dekat dan personal, dan bersama dengan fans-fans terbesar mereka lainnya menyemarakkan seluruh arena. Kami tahu bahwa pengguna menyukai Spotify karena kami menawarkan cara yang unik untuk menjelajahi musik dan kebudayaan. Spotify on Stage mencerminkan hal ini melalui sebuah pengalaman live,” ujar Gautam Talwar, Managing Director Spotify, Southeast Asia.

LINE UP SPOTIFY ON STAGE 2019

Rich Brian saat ini menempati posisi sebagai musisi hip-hop yang lagunya paling banyak diputar oleh pengguna Spotify di Indonesia. Hal ini menjadikannya salah satu bintang terbesar di dunia dari Asia. Brian belum lama ini berkolaborasi dengan Spotify untuk menyelenggarakan sebuah pameran interaktif di Jakarta dalam rangka merayakan peluncuran album barunya, The Sailor.

“Menyusul kesuksesan pameran ‘The Sailor Experience’ bersama Spotify di Jakarta, saya tidak sabar untuk kembali ke panggung dan tampil untuk fans saya di Indonesia. Spotify telah membantu mempertemukan saya dengan para pendengar baru dari seluruh dunia dan saya sangat menanti bisa bertemu mereka secara langsung di Spotify on Stage,” ujar Rich Brian. Silakan mengunjungi ‘For The Record’ Spotify untuk membaca wawancara eksklusif dengan Rich Brian.

Grup idola beranggotakan enam perempuan (G)I-DLE juga menuai sensasi sebagai pendatang baru yang menyemarakkan belantika musik K-Pop. “Kami sangat senang dapat tampil di Spotify On Stage tahun ini dan tidak sabar untuk bertemu dengan para fans di Indonesia,” ujar (G)I-DLE. Kendati baru terbentuk pada tahun 2018 silam, grup ini telah mengoleksi total lebih dari 250 juta stream di Spotify, termasuk lewat lagu andalan mereka POP/STARS yang telah di-streamhampir 100 juta kali. Jakarta juga menjadi kota dengan pendengar lagu (G)I-DLE terbanyak setiap bulannya.

Grup superstar Korea ATEEZ juga akan tampil di Spotify On Stage tahun ini. ATEEZ dianggap sebagai salah satu grup idola paling menjanjikan di dunia K-Pop dengan beberapa lagu mereka yang paling digemari antara lain “Say My Name” dan “Pirate King”.

“Kami merasa terhormat karena diundang untuk tampil di Spotify on Stage tahun ini. Grup kami baru terbentuk pada Oktober 2018 lalu, dan kami tidak menyangka dapat menanjak secepat ini di tangga lagu internasional. Kami sangat senang dapat tampil secara langsung di Indonesia melalui Spotify On Stage. Selalu menyenangkan bertemu dengan para fans kami secara langsung dan berbagi musik kami dengan mereka,” ujar ATEEZ.

Melengkapi jajaran bintang di atas adalah para musisi berbakat Indonesia Arsy WidiantoBrisia JodieMarion Jola dan Rizky Febian yang akan tampil bersama di Spotify On Stage. “Kami tidak sabar untuk menjadi bagian dari Spotify On Stage ketiga di Jakarta, di samping musisi kenamaan industri musik saat ini. Spotify on Stage menjadi wadah kami untuk mengekspresikan diri sebagai musisi dan berbagi pengalaman yang sangat berkesan dengan para fans kami,” ujar Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola dan Rizky Febian dalam pernyataan bersama.

Sembari menunggu kehadiran Spotify on Stage, nikmati karya-karya terbaik para musisi tersebut di playlist Spotify On Stage IDJKT 2019 yang baru saja diluncurkan untuk pertama kalinya! Melalui playlist ini, para fans dapat mengenal penyanyi yang mungkin belum mereka dengar sebelumnya, sekaligus menikmati musik terbaik dari jajaran musisi pengisi Spotify On Stage Indonesia. Tahun ini, fans juga akan mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan para penyanyi tersebut melalui Twitter. Pastikan Anda sudah mengikuti akun Twitter @SpotifyID untuk keterangan lebih lanjut. Anda juga dapat mengunggah tweet dengan hashtag #SpotifyOnStageJKT2019 untuk melihat emoji spesial persembahan Spotify!

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center...

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...
- Advertisement -

Artikel Terkait