Sabtu, April 27, 2024

Galaxy M14 5G Tersedia di Blibli, Ada Bonus Jutaan Rupiah

Techbiz.id – Menyambut libur lebaran tahun ini Blibli kembali mendapat kepercayaan dari Samsung Indonesia untuk peluncuran eksklusif seri teranyarnya Samsung Galaxy M14 5G.

Dibekali kapasitas memory 128GB dan baterai 6000 mAH yang #GakAdaMatinya, seri ini hadir dengan penawaran spesial bonus senilai Rp1.527.000 yang bisa didapatkan pelanggan pada periode flash sale 3-9 April 2023 hanya pada platform online Blibli.

Dalam menenani momen libur Lebaran si travel addict, si hobby gaming, atau si binge watching serial TV, Blibli memberikan penawaran spesial mulai dari gratis travel adaptor 25W, kuota gaming sebanyak 129GB, voucher Roughneck, voucher tiket.com sampai voucher isi pulsa senilai Rp50.000.

Untuk menambah kemudahan memiliki seri ini, Blibli menawarkan pembelian cicilan 0%, upgrade gadget lama lewat fitur Tukar Tambah, gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian, hingga pengiriman cepat 2 jam sampai.

“Kami bangga kembali dipercaya Samsung Indonesia untuk peluncuran eksklusif seri Samsung Galaxy M14 5G, sebagai ekosistem omnichannel perdagangan dan platform gaya hidup terpercaya yang menjadi destinasi belanja gadget terkini pelanggan,” ungkap Christian Ng, VP Gadget & Accessories, Blibli.

Selain jaminan 100% orisinil bergaransi resmi untuk seluruh pilihan gadget yang tersedia, Blibli juga menyediakan layanan komprehensif dan bernilai tambah seperti fitur Tukar Tambah untuk harga terbaik, cicilan 0% dari berbagai layanan pembayaran, hingga opsi pengiriman 2 Jam Sampai.

Samsung Galaxy M14 Series 5G hadir dengan dukungan kamera hingga 90MP dan optical zoom 10x untuk foto dan video keren di feed-mu, prosesor canggih 5nm Exynos 1330 Octa Core anti nge-lag, dan RAM super besar hingga 6GB dengan fitur RAM Plus yang memberi tambahan kapasitas RAM hingga 6GB, hingga kapasitas baterai tahan lama 6000mAh yang #GakAdaMatinya untuk menjadikan libur lebaran nanti pastinya jadi lebih seru.

Galaxy M14 5G dibanderol dengan harga Rp 3.099.000, selama periode flash sale 3-9 April 2023 dengan bonus hingga senilai Rp 1.527.000 eksklusif hanya di aplikasi atau website Blibli.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...