Sabtu, April 13, 2024

Galaxy M14 Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi

Techbiz.id – Galaxy M14 5G resmi diluncurkan Samsung dengan mengedepankan jualan utamanya pada baterai, performa, dan memori.

“Kami menghadirkan Galaxy M14 5G dengan baterai besar yang tahan lebih dari seharian, performa ngacir dan RAM super besar dengan fitur RAM Plusbdan kamera yang mampu menghasilkan detail sempurna, serta desain yang kece untuk anak muda,” ujar Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung kembali memberikan baterai dengan kapasitas super besar, yakni 6.000mAh di Galaxy M14 5G yang juga hadir dengan antarmuka One UI Core 5.1 terbaru yang memiliki manajemen daya yang lebih efisien.

Samsung memberikan pengisian daya 25W fast charging dalam paket penjualan. Dengan 25W fast charging, pengguna cuma butuh waktu sekitar 30 menit untuk mengisi 50 persen daya Galaxy M14 5G yang lebih dari cukup untuk aktivitas seharian.

Memiliki baterai besar 6.000mAh membuat Samsung dengan percaya diri menyematkan prosesor kencang di Galaxy M14 5G. Oleh karena itu, mereka menyematkan prosesor Exynos 1330, yang merupakan chipset 5nm dan Octa-Core terbaru dari Samsung.

Editing foto dan video pun lebih nyaman menggunakan layar lebar 6,6 inci. Sementara untuk para gamer, kamu juga akan mendapatkan pengalaman gaming yang smooth karena layar Galaxy M14 5G hadir dengan refresh rate 90Hz.

Hadir juga kemampuan jaringan 5G yang super kencang. Dengan hadirnya teknologi 5G, anak-anak muda yang selalu mengakses media sosial, bermain gim, menonton film jadi lebih seru tanpa buffering atau loading di tengah jalan.

Untuk mendukung prosesornya, Samsung memberikan pilihan RAM 4GB dan 6GB yang dapat diekspansi melalui RAM Plus hingga 6GB.

Dengan kehadiran RAM yang besar bisa membuka beberapa aplikasi tanpa harus takut ada yang lagging atau kurang responsif karena kekurangan kapasitas RAM.

Galaxy M14 5G juga hadir dengan penyimpanan internal hingga 128GB. Jika masih kurang, pengguna dapat melakukan upgrade penyimpanan hingga 1TB menggunakan slot microSD.

Galaxy M14 5G hadir dengan kamera 50MP yang dapat mengambil detail yang lebih baik. Hadir juga kamera 2MP untuk mengambil gambar bokeh serta sebuah kamera 2MP untuk mengambil gambar macro.

Kedua kamera tersebut akan menambahkan pilihan anak-anak muda untuk menciptakan foto artistik untuk diposting di media sosial. Sedangkan untuk yang senang selfie, kamera depan 13MP dapat mengambil gambar 160 persen lebih jernih dibandingkan pendahulunya.

Desain Samsung Galaxy M14 5G dirancang sehingga sangat nyaman saat digenggam. Ukuran yang tidak terlalu besar dan bobotnya yang ringan meski memiliki baterai lebih besar.

Smartphone Galaxy terbaru seri M ini juga hadir dengan tampilan premium. Ada beberapa pilihan warna seperti Blue, Silver, dan Dark Blue dan dibanderol dengan harga rekomendasi retail mulai Rp2.799.000 (4GB/64GB), Rp2.999.000 (4GB/128GB), dan Rp3.299.000 (6GB/128GB).

Samsung memberikan penawaran menarik selama periode 3-9 April 2023 senilai hingga Rp.1.527.000, antara lain berupa potongan harga Rp200.000, travel adaptor 25W, kuota gaming smartfren hingga 129GB, dan Voucher Roughneck 1991 eksklusif hanya di toko online Samsung.com/id, dan Official Store Samsung di Lazada, Shopee, Blibli, dan Akulaku.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...