Sabtu, Juli 27, 2024

iPhone 14 Warna Kuning Meluncur Musim Semi, Masa Sih?

Techbiz.id – Setelah meluncukan iPhone 14 pada September 2022 lalu, kini Apple menyiapkan varian baru dari iPhone 14 series dengan warna kuning akan diumumkan pada musim semi ini, sekitar September hingga Desember 2023 ini.

Informasi ini disampaikan oleh pengguna Weibo bernama Setsuna Digital. Sayangnya, rekam jejak Setsuna Digital tidak bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, postingan mereka di Weibo yang membicarakan peluncuran iPhone 14 warna kuning pada musim semi 2023 sudah disampaikan dari bulan Januari lalu.

Namun, 9To5Mac berhasil mengkonfirmasi harapan akan adanya iPhone 14 kuning secara independen. Sementara MacRumors mendengar dari beberapa sumber bahwa tim PR Apple sedang merencanakan briefing produk minggu depan.

Kemungkinan besar produk tersebut adalah iPhone 14 warna kuning. Sebab model iPhone 13 hijau diumumkan pada tanggal 8 Maret 2022.

iPhone 13 dan iPhone 13 Mini diperkenalkan dalam warna hijau sederhana. Sementara iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max diungkapkan dalam warna Alpine Green.

Tidak diketahui apakah Apple akan mengadopsi pendekatan yang sama kali ini atau hanya memperkenalkan model vanilla dan Plus saja dalam warna kuning seperti yang diklaim oleh sumber.

Jika rumor ini terbukti benar, ini bukanlah kali pertama Apple meluncurkan iPhone dengan warna tersebut. Karena Apple sudah lebih dulu meluncurkan iPhone 11 warna kuning pada tahun 2019, iPhone XR pada tahun 2018, dan iPhone 5C pada tahun 2013 lalu.

Hingga saat ini Apple belum mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut serta spesifikasi detail dari iPhone 14 dan 14 Plus varian warna kuning.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...