Sabtu, Oktober 1, 2022

Siap-siap, iPhone 14 Disebut Bawa Baterai Lebih Besar

Techbiz.id – Meskipun kehadiran iPhone 13 masih baru, tetapi rumor mengenai penerusnya terus bergulir. Informasi terbaru kini menyebut iPhone 14 bakal membawa baterai yang lebih besar.

Menurut keterangan rahasia ShrimpApplePro, tiga dari empat model iPhone 14 akan hadir dengan baterai berkapasitas lebih besar dibandingkan pendahulunya. sementara satu model lainnya akan memiliki baterai berkapasitas sedikit lebih rendah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa iPhone 14 dengan layar 6,1 inci akan memiliki baterai 3.279mAh yang lebih besar dari baterai 3.240mAh di iPhone 13.

Sedangkan model Pro akan ditenagai oleh baterai 3.200mAh yang merupakan peningkatan dibandingkan dengan baterai 3.095mAh di iPhone 13 Pro.

Sementara model Pro Max diharapkan akan ditenagai oleh baterai 4.323mAh yang merupakan baterai berkapasitas sedikit lebih rendah daripada baterai 4.352mAh yang ditemukan di iPhone 13 Pro Max.

Menariknya, ada laporan yang mengklaim bahwa m Pro Max akan memiliki daya tahan baterai tambahan 2 jam 10 menit dibandingkan pendahulunya, meskipun memiliki baterai berkapasitas sedikit lebih rendah.

Khusus iPhone 14 Max, yang dinilai akan menggantikan model Mini, akan ditenagai oleh baterai 4.325mAh. Jika benar, maka iPhone 14 Max akan memiliki baterai berkapasitas tertinggi di antara keempat model.

Baca juga:

Kali ini, raksasa teknologi asal Cupertino itu diperkirakan akan meluncurkan seri iPhone 14 dengan perbedaan signifikan antara model Pro dan non-Pro. Misalnya, model Pro akan membuang takik demi potongan punch-hole dan akan ditenagai oleh chipset A16 Bionic terbaru.

Meski demikian, perlu dicatat bahwa belum ada informasi yang mengonfirmasi rumor ini. Sebab Apple masih belum membocorkan terkait suksesor iPhone 13 tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...