Sabtu, April 13, 2024

Bocor, iPhone 15 Punya Layar Dynamic Island

Techbiz.id – GSMArena mengabarkan tentang semua unit iPhone 15 akan memiliki layar Dynamic Island. Sementara iPhone 15 Pro akan menggunakan bingkai titanium.

Bocoran tersebut menunjukkan gambar tiga panel kaca yang kemungkinan besar milik iPhone 15, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Semua jajaran iPhone 15 Series juga dikabarkan akan memiliki bingkai 1,5mm yang lebih tipis pada seluruh layar.

Meskipun iPhone 15 dan 15 Plus akan mendapatkan fitur Dynamic Island baru, namun keduanya masih tetap menggunakan refresh rate standar 60Hz. Keduanya juga tidak akan memiliki Always-on Display seperti pada iPhone 15 Pro.

Khusus untuk iPhone 15 Pro chipset yang digunakan telah ditingkatkan menjadi A17 Bionic. Sedangkan iPhone 15 biasa akan menggunakan A16 Bionic yang dirilis pada tahun 2022.

Bocoran lainnya menunjukkan render CAD dari iPhone 15 Pro. Model Pro yang baru akan dilengkapi dengan bingkai titanium yang lebih tahan lama dan lebih ringan daripada bingkai stainless steel sebelumnya.

Fitur kunci lainnya adalah penggunaan tombol solid-state. Tombol ini akan dilengkapi dengan 3D Touch haptic feedback yang dapat memberikan umpan balik ke pengguna ketika tombol ditekan dengan sukses.

Bahkan tombol mute juga akan diubah menjadi tombol button untuk mode Senyap dan tekan lagi untuk mengaktifkan suara. iPhone 15 dan 15 Plus akan tetap menggunakan tombol biasa seperti pada pendahulunya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...