Rabu, April 24, 2024

Bocor, Ini Penampakan Terbaru Oppo Find X6 Pro

Techbiz.id – Oppo dikabarkan akan segera merilis seri Find X6 pada bulan Maret ini yang terdiri dari Find X6 dan Find X6 Pro. Pada bulan Januari lalu, bocoran gambar Find X6 Pro menunjukkan ponsel tersedia dalam warna putih dan hijau.

Mengutip laman GSMArena, bocoran terbaru Oppo Find X6 Pro menujukan ponsel berwarna hijau, dengan desain island kamera yang berbeda di bagian belakang. Gambar baru ini menunjukkan island kamera bulat smartphone terbaru Oppo seri Find tersebut dengan desain dual-tone.

Penampang kamera utama kemungkinan terbuat dari kaca, memiliki finish glossy, dan menampung dua kamera dan LED flash. Terdapat pula tulisan brand Hasselblad pada penampang kamera tersebut.

Sementara pada bagian bawah kamera terdapat teks “Powered by MariSilicon”. Sayangnya, Oppo belum merinci spesifikasi lengkap dari Find X6 Series.

Oppo juga belum menjelaskan apakah X6 Series akan tersedia di negara lain selain China. Namun, bocoran dari Ice universe, menyebutkan bahwa Find X6 Pro hanya tersedia secara eksklusif untuk pasar China. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Find X6 Pro akan dipasarkan secara global, seperti pendahulunya, Find X5 Pro, yang juga dijual di beberapa negara.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...