Friday, October 23, 2020
Home Devices Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Must Read

Ombudsman Sambut Positif UU Cipta Kerja Sektor Telekomunikasi

Techbiz.id - Meski terjadi banyak pro kontra, UU Cipta Kerja di kluster Pos dan Telekomunikasi justru dinilai...

Masuk Era 5G, Oppo Ubah Strategi Perusahaan

Techbiz.id - Memasuki era internet cepat seluler generasi ke-5 (5G) dan berkembangnya teknologi artificial intelligence (AI), Oppo...

Bisnis Proyektor LED ViewSonic Tumbuh 30%

Techbiz.id - Viewsonic melaporkan berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama 2020.

Techbiz.id – Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial.

Akun resmi Oppo Indonesia pada media sosial Instagram mengunggah sebuah postingan video singkat yang menegaskan keberadaan produk ini.

- Advertisement -

Pada unggahan tersebut terlihat salah satu persona merek Oppo, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Video tersebut juga hadir dengan deskripsi This is what you all have been waiting for! F.

Baca juga: Oppo Siapkan Smartphone sebagai Amunisi Baru

Hal ini bisa mengindikasikan Oppo Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia. Lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11.

Namun, bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, mengingat huruf F juga pernah digunakan Oppo pada seri Reno2 F. Memang, saat ini belum dapat dipastikan apakah nama seri terbaru Oppo yang akan segera diperkenalkan ini.

Menariknya, jika kita melihat dari perangkat yang terdapat dalam video tersebut dan juga cara Raisa dalam memegang perangkat ini, dapat menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki desain yang sangat tipis dan juga ringan, karena dapat mudah dipegang dengan satu tangan saja.

Oppo sendiri memang terkenal mahir dalam menyajikan perangkat dengan desain yang sangat tipis. Kala itu, Oppo pernah menghadirkan perangkat R5 pada tahun 2014 sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4.85mm.

Kemudian dilanjutkan pada tahun 2020 ini dengan perangkat Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm. Menariknya, dengan pengembangan teknologi Oppo saat ini perangkat tipis seperti Reno4 dapat membawa baterai yang kapasitasnya terbilang besar, 4000 mAh.

Di akhir yang diunggah Oppo Indonesia pada 24 September pukul 19.00 tersebut , terdapat kapan perangkat ini akan dirilis, yakni pada Oktober 2020 mendatang.

Sebagai informasi, smartphone ini sudah tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin dengan kode produk CPH2209.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait