Friday, October 23, 2020
Home News Oppo Siapkan Smartphone sebagai Amunisi Baru

Oppo Siapkan Smartphone sebagai Amunisi Baru

Must Read

Blibli Catat Pertumbuhan di Program Histeria 10.10

Techbiz.id - Program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung 10-12 Oktober dilaporkan menunjukkan pertumbuhan yang memuaskan.  

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Techbiz.id - realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam...

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

Techbiz.id – Oppo menyiapkan amunisi baru setelah meluncurkan tiga perangkatnya secara resmi pada kuartal ketiga tahun ini.

Ketiga perangkat di kuartal ketiga tersebut adalah Reno4 series yang terdiri dari Reno4 dan Reno4 Pro dan OPPO A53, perangkat kelas menengah yang membawa keunggulan layar 90hz.

- Advertisement -

Nampaknya, ketiga perangkat ini bukan perangkat terakhir yang akan diperkenalkan OPPO di Indonesia.

Baca juga: Oppo Resmi Rilis ColorOs 11, Apa Saja yang Baru?

“Amunisi kami di tahun ini belum habis, kami akan memperkenalkan setidaknya lebih dari 1 produk baru di kuartal 4 ini,” ungkap ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut Aryo menyampaikan bahwa saat ini ada satu produk yang sudah dipersiapkan untuk meluncur di awal kuartal 4.

“Pastinya, salah satu keunggulan dari produk ini akan membawa fitur – fitur popular yang sudah kami perkenalkan sebelumnya pada produk menegah atas. Kami sangat yakin produk ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen, sama seperti Reno4,” imbuhnya.

Produk yang akan diluncurkan Oppo memang sudah tercatat secara resmi pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin.

amunisi baru oppo

Tercatat pada situs sertifikasi postel, model perangkat CPH2209 dengan nomor 69617/SDPPI/2020 telah mendapat sertifikat resmi yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

Sedangkan, pada situs TKDN Kemenperin, produk ini telah didaftarkan sejak 28 Juli 2020 yang lalu dan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, OPPO setidaknya sudah memperkenalkan 6 smartphone A series, 4 perangkat Reno series dan 2 perangkat Find X2 series di Indonesia.

Dari kemungkinan yang ada, bisa diprediksikan perangkat baru yang akan diperkenalkan OPPO ini akan berada di kelas menengah.

Kemungkinan adalah A series terbaru, bisa saja perangkat yang posisinya menggantikan A92, mengingat di kuartal ini OPPO sudah mulai mengantikan produk A52 dengan A53.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait