Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesiPhone 13 Series Resmi Dijual di Indonesia, Catat Tanggalnya

iPhone 13 Series Resmi Dijual di Indonesia, Catat Tanggalnya

Must Read

Techbiz.id – Rangkaian smartphone terbaru milik Apple, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 dan iPhone 13 Mini dipastikan akan segera dijual di Indonesia oleh Erajaya Group.

Dalam keterangan resminya disebutkan bahwa rangkaian smartphone terbaru iPhoe 13 series tersebut akan dijual melalui Pre-Order di jaringan ritel Erajaya Group.

Program pre-order iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan dimulai pada tanggal 12 November 2021, di laman e-commerce iBox.co.id dan eraspace.com, Official Store iBox dan erafone di marketplace Shopee, dan seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai erafone dan Urban Republic tertentu.

Baca juga: Menebak Harga iPhone 13 Series di Indonesia

iPhone 13 Pro and iPhone 13 Pro Max memperkenalkan sistem kamera pro tercanggih di koleksi iPhone, Super Retina XDR display dengan ProMotion, daya tahan batere yang ditingkatkan, dan chip A15 Bionic dengan 5-core GPU yang di desain oleh Apple. iPhone 13 Pro and iPhone 13 Pro Max akan hadir dalam 4 warna menawan seperti graphite, gold, silver dan warna baru sierra blue.

Sementara itu, iPhone 13 and iPhone 13 mini yang inovatif dan elegan hadir dengan sistem dual kamera tercanggih dalam sejarah iPhone. Dimotori dengan chip A15 Bionic dari Apple dengan design yang cantik dan tak lekang waktu. iPhone 13 and iPhone 13 mini hadir dalam 5 warna baru pink, blue, midnight starlight dan red.

Konsumen yang sudah melakukan pemesanan dapat mengambil roduk iPhone 13 tersebut mulai tanggal 19 November 2021. Informasi detil mengenai pre-order, harga, promo dan ketersediaan barang akan di update secara berkala di laman iBox.co.id dan eraspace.com.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...