Senin, Juli 15, 2024

Portable Gaming PC Ayaneo Geek Bakal Diboyong Erajaya ke Indonesia

Techbiz.id – Erajaya Active Lifestyle akan menghadirkan portable gaming PC Ayaneo Geek ke Indonesia dan mengumumkan sesi preorder yang berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 11 Juni 2023.

Portable gaming PC ini mampu menghadirkan pengalaman terbaik dalam memainkan game PC di mana saja, dengan keunggulan pada desain, performa serta kendali permainan.

“Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk menghadirkan portofolio produk terkini di Indonesia, dan kali ini kami menghadirkan perangkat portable gaming PC yang akan memanjakan penikmat gamer di Indonesia,” kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Langkah ini menurutnya diambil di tengah tingginya minat bermain game PC yang saat ini mencapai 132 juta pengguna aktif bulanan global di platform Steam. Kami optimistis bahwa perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game, di manapun dan kapanpun.

Ayaneo Geek memiliki desain ergonomis dengan bezel yang ramping untuk pengalaman visual yang memukau dan nyaman untuk digenggam saat bermain. Perangkat ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 6800U dengan layar yang memiliki resolusi 1280×800 dan kapasitas penyimpanan internal 512GB.

Kedua joystick dari perangkat ini menggunakan teknologi Hall magnetic sensing yang memastikan kendali bisa dilakukan secara akurat dan detail. Kehadiran gyroscope akan membantu pemain untuk membidik secara presisi, begitu pula X-axis linear motor yang memberikan sensasi bermain lebih imersif.

Ayaneo Geek menggunakan sistem operasi Ayaneo OS yang didesain khusus untuk bermain dan mengelola judul permainan yang dimiliki oleh pengguna. Dibandingkan sistem operasi pada umumnya, Ayaneo OS menawarkan efisiensi daya dan tampilan antarmuka elegan untuk memastikan pengalaman bermain yang mengesankan.

Ditawarkan dengan harga Rp20.999.000, Ayaneo Geek bisa dipesan di gerai Urban Republic, laman ecommerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia serta Shopee. Promo yang ditawarkan selama masa preorder ini meliputi cashback Rp1 juta dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu bank tertentu.

Produk ini akan dijual mulai tanggal 16 Juni 2023. Pada saat yang sama, Erajaya Active Lifestyle juga menawarkan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba langsung Ayaneo Geek dengan mendatangi gerai Urban Republic di Ashta, Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading.

Spesifikasi Portable Gaming PC Ayaneo Geek

ProsesorAMD Ryzen™7 6800U CPU
LayarSlim Bezel dengan Resolusi 1280 x 800
400 nits maximum brightness
Koneksi NirkabelWi-Fi 6
Bluetooth 5.2
RAM16 GB
Storage512 GB
GPURadeon 680M RDNA 2
Konektivitas3.5mm headphone port.
2x USB 4.0 Type-C, 1x USB Type-C
Fast TF Slot.
LPDDR5
WarnaFantasy Black

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...