Kamis, September 29, 2022

Tiga Smartphone ZTE Ramaikan Kembali Pasar Indonesia

Techbiz.id – Tiga smartphone ZTE yaitu ZTE Blade V40 Vita, Blade A72, dan Blade A52, resmi meramaikan kembali pasar smartphone tanah air.

Peluncuran ini disampaikan kata Senior Vice President Asia & CIS ZTE Corporation Mei Zhonghua, menandai awal baru bagi ZTE untuk menghadirkan smartphone berkualitas tinggi bagi pelanggan Indonesia, dengan desain yang fresh dan modis serta spesifikasi yang unggul.

Lebih lanjut disampaikan Mai, rangkaian ponsel pintar ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Dengan menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan desain modis, ZTE bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu pasar potensial terbesar di kawasan ini, dan kami yakin bahwa teknologi kelas dunia dan desain user-oriented ZTE akan dapat menarik pengguna di Indonesia,” kata Mei Zhonghua.

Untuk distribusi di seluruh Indonesia, ZTE mempercayakan Erajaya sebagai perusahaan retail dan distribusi terkemuka untuk perangkat elektronik, yang memiliki outlet offline di seluruh tanah air.

ZTE dan Erajaya juga telah melakukan penandatanganan MoU kerjasama pada Juli lalu, dimana ZTE dan Erajaya berkomitmen untuk berkolaborasi untuk memfasilitasi peningkatan permintaan smartphone di Indonesia dari tahun ke tahun.

“Erajaya Digital menyambut gembira kehadiran rangkaian smartphone terbaru dari ZTE. Kami siap memberikan dukungan terbaik dan memastikan ketersediaan di sebanyak mungkin toko kami, termasuk di konsep ritel terbaru kami yaitu Erafone & More dan di jaringan kemitraan Erafone Cloud Retail Partner,” ungkap CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi.

ZTE Blade Series hari ini mulai tersedia di outlet-outlet Erafone, Eraspace.com, dan official store di Tokopedia & Shopee.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...