Sabtu, Oktober 1, 2022

Pekan Depan Smartphone ZTE Ramaikan Kembali Pasar Indonesia

Techbiz.id – ZTE secara resmi akan meluncurkan produk smartphone miliknya di Indonesia sebagai kelanjutan dari penandatanganan MoU kerjasama antara ZTE dan Erajaya pada Juli lalu.

Melalui acara peluncuran ini, ZTE siap untuk membangun kembali merek smartphone-nya di pasar ritel Indonesia. ZTE akan membawa jajaran produk unggulannya untuk mewarnai dunia smartphone Indonesia, dan terus menjawab kebutuhan teknologi dan gaya hidup pengguna.

CEO ZTE Indonesia Richard Liang menyampaikan bahwa, pihaknya berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan, dengan koneksi yang lancar dan perangkat yang canggih.

“Kerjasama dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar Indonesia untuk menghadirkan inovasi-inovasi sekaligus memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan”, kata Richard.

Menurut Richard, pihaknya telah menyiapkan sejumlah varian smartphone unggulan untuk menggempur pasar Indonesia seperti seri Axon dan Blade.

“Axon akan menjadi produk untuk bisnis, sedangkan Blade untuk generasi muda,” ujar Richard.

Smartphone terbaru ZTE tersebut akan kembali menyapa konsumen Indonesia pada tanggal 20 September 2022. Saksikan terus update-nya di kanal Techbiz Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...