Selasa, Maret 5, 2024

Terkuak, ZTE nubia Z50 Ultra Punya Under-Display Camera

Techbiz.id – Sub brand ZTE, Nubia tengah menyiapkan smartphone terbarunya yaitu nubia Z50 Ultra seperti dilaporkan oleh GSMArena. Kini bocoran gambar dari nubia Z50 Ultra disebarkan oleh tipster ternama Digital Chat Station.

Digital Chat Station mengatakan bahwa nubia Z50 Ultra akan hadir pada bulan Maret mendatang. Bocoran foto tersebut memperlihatkan smartphone tersebut dipegang oleh seseorang.

Foto tersebut nampaknya diambil di suatu tempat di China. Meskipun foto agak buram, namun terlihat bahwa ponsel akan memiliki layar rata, sisi rata dengan tombol daya merah khas nubia, dan tidak ada punch hole sebagai wadah kamera selfie.

Ini berarti bahwa nubia Z50 Ultra kemungkinan besar akan memiliki kamera under-display generasi terbaru dari BOE. Kemungkinan setidaknya sama dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh nubia Red Magic 8 Pro.

Sementara spesifikasi nubia Z50 Ultra juga telah terungkap. Mulai dari baterai 5.000mAh, kamera telefoto periskop, dan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Sayangnya, ZTE dan Nubia belum memberikan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi detail, harga dan ketersediaan dari nubia Z50 Ultra.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...