Jumat, April 19, 2024

Erajaya Gelar Turnamen Mobile Legends, Berhadiah Rp200 Juta

Techbiz.id – Bekerjasama dengan MOONTON Games, Erajaya Digital menggelar turnamen esport bertajuk Erafone Mobile Legends National Tournament 2023.

Turnamen yang digelar di 8 kota di Indonesia ini mengundang tim peserta untuk bertanding memperebutkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp200 juta.

“Melalui turnamen yang kembali digelar tahun ini, Erajaya Digital kembali menghadirkan turnamen dan ingin turut andil dalam pertumbuhan industri e-sports Tanah Air, terlebih baru-baru ini Indonesia meraih prestasi sebagai juara umum cabang cabang e-sports pada ajang SEA Games 2023 Kamboja,” ungkap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Lebih lanjut disampaikan Joy, peminatan bermain online game terus bertumbuh pesat, dan seperti dilaporkan oleh We Are Social 2023, 90% responden bermain game menggunakan smartphone atau perangkat mobile lain. Pencinta digital game di Indonesia dapat memperoleh perangkat pendukung hobi-nya di jaringan ritel Erajaya Digital terdekat

Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 digelar sejak tanggal 14 Mei dengan Regional Stage di Malang dan meloloskan empat tim sebagai juara pertama hingga keempat ke babak selanjutnya yakni Kylo, Multiverse.co.id, Multiverse MP dan Acid Blue.

Tahap Regional Stage akan berlanjut ke tujuh kota lainnya meliputi Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banten, Bandung, Palembang dan Medan dari bulan Mei hingga September. Para juara Regional Stage akan kembali beradu di Final Stage pada bulan Oktober mendatang.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen nasional ini mencapai Rp200 juta yang terdiri dari uang tunai dan smartphone untuk setiap pemenang.

Masyarakat bisa menyaksikan turnamen ini secara langsung melalui kanal Youtube Erafone dan berkesempatan untuk memenangkan giveaway berbagai skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 diamonds.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...