Kamis, April 25, 2024

Tri Indonesia Gelar H3RO Esports Tournament 2.0

Techbiz.id – Untuk mengasah potensi gaming anak muda Indonesia sekaligus mendukung geliat industri mobile games di tanah air, Tri Indonesia menggelar H3RO Esports Tournament 2.0.

Turnamen ini merupakan kelanjutan dari H3RO Series Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021) yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah melalui turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

“Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, kami menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka. Kedepannya, kami akan selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya dalam meningkatkan daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming,” ujar Chief Marketing Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua pemain dan juga akan diikuti oleh tim profesional seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo dan Eternal Fath yang akan berlaga di turnamen Free Fire, MLBB dan PUBGM. Untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0 ini peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen.

Baca juga: Tri Jadi Operator dengan Pengalaman Game Terbaik

Agar para gamer dapat berlatih untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0, 3 Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk paket H3RO Unlimited. Paket ini memberikan kuota unlimited game dan diamond Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire, dengan rentang masa aktif beragam mulai dari 7 hingga 30 hari.

“3 Indonesia berkomitmen mendukung dan memberdayakan ekosistem esports di Indonesia. Sejalan dengan komitmen tersebut, kami luncurkan rangkaian produk H3RO yang di rancang untuk para gamer,” tegas Dolly.

Setelah perdana H3RO hadir di 2020, Tri Indonesia kini meluncurkan inovasi terbaru H3RO Unlimited, paket lengkap dengan kuota unlimited dan diamond Mobile Legend Bang Bang dan Free Fire.

“Di dukung jaringan yang dilengkapi teknologi low latency yang kita sebut dengan Tri Primeline, dengan paket H3RO Unlimited ini, kami harap para gamer bisa bermain mobile games lebih lancar tanpa kendala habis kuota atau diamond, dan dapat #PushRankTanpaHenti,” pungkas Dolly.

Paket data H3RO Unlimited di dukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, untuk menghadirkan pengalaman bermain mobile games terbaik. Dilengkapi dengan teknologi Service Awareness yang secara otomatis memberikan jaringan prioritas ketika pengguna Tri bermain mobile games favorit seperti MLBB, Free Fire, PUBM, AOV, dan Call of Duty.

Jaringan Tri juga menjamin kecepatan data yang tinggi dan latensi yang rendah, sehingga pengguna Tri dapat bermain mobile games dengan lebih responsif, kompetitif, dan lancar tanpa nge-lag di luar maupun di dalam ruangan.

Paket H3RO Unlimited tersedia mulai dari harga Rp15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain mobile game serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire. Pengguna 3 dapat melakukan isi ulang paket H3RO Unlimited melalui *123# atau aplikasi bima+.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...