Rabu, April 24, 2024

Tri Indonesia Tawarkan Staycation dengan Menukar Poin BonsTri

Techbiz.id – Tri Indonesia menawarkan promo akhir tahun berupa “BonsTri Staycation” untuk para pelanggan setianya melalui customer loyalty program poin BonsTri.

Dalam promo menjelang libur akhir tahun 2021, pelanggan bisa menikmati promo voucher penginapan dan hotel, cukup dengan menukarkan poin BonsTri mereka.

Dengan program ini pelanggan melakukan staycation dan workcation di hotel pilihan tanpa perlu berlibur keluar kota. Dengan begitu, masyarakat tetap bisa menerapkan protokol kesehatan selama rehat bersama keluarga sambil tetap bisa produktif bekerja dari hotel. 

Pelanggan Tri dapat mengakses aplikasi bima+ untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher seperti Voucher Harga Spesial dari PrimeBiz Hotels, Voucher OYO Rooms Potongan Harga 60% hingga 1,5juta, potongan Harga Rp30.000 Bobobox Cabin maupun Hotel, dan masih banyak lagi dari partner yang bekerjasama seperti Pegipegi, Hotelmurah.com, dan Mister Aladin. 

Baca juga: Cara Tukar Poin Tri dengan Pulsa Maupun Kuota di 2021

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison Tri Indonesia, mengatakan bahwa, program poin BonsTri dihadirkan untuk memanjakkan pelanggan dan mengapresiasi pelanggan setia kami, kami selalu menyesuaikan berbagai promo dan voucher yang dapat di tukar sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan kami.

“Kali ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan,” ucapnya.

Selain berbagai voucher hotel, pelanggan juga tetap bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lainnya seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari Tri.

Tri Indonesia juga telah menggandeng ratusan partner dari berbagai kategori untuk bekerjasama dalam program Poin BonsTri seperti ShopBack, Shopee, Istyle, Lazada, Zalora, Wawa Games, IGG, Alodokter, Cakap, Hangry, Grivy, dan masih banyak lagi. 

Untuk mendapatkan poin BonsTri pelanggan cukup melakukan registrasi kartu, transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari Tri Indonesia. Poin BonsTri akan secara otomatis didapat, dan bisa di cek melalui aplikasi bima+. Poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2020, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan paling lambat 31 Desember 2021.  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...