Jumat, Desember 9, 2022

Harman Indonesia Boyong Rangkaian Produk Audio Edifier

Techbiz.id – Rangkaian produk produk Earphones dan Headphone dengan merek Edifier akan diboyong masuk kepasar Indonesia oleh PT. Harman Indonesia

Rangkaian produk tersebut diantaranya adalah TWS W240TN, Bluetooth Headphone WH500, Bluetooth Headphone W600BT, Bluetooth Headphone dengan Fitur ANC & Hires Audio W820NB dan TWS X2.

Didirikan pada tahun 1996 dan berkantor pusat di Beijing, China Tiongkok, Edifier memberikan pengalaman suara yang luar biasa melalui berbagai macam Audio rumah, audio profesional, audio mobil, headphones, earphones dan mikrofon untuk hiburan pribadi dan penggunaan profesional. 

Edifier mengkhususkan diri dalam desain dan pembuatan audio premium yang menampilkan inovasi teknologi dan keunggulan desain. Seiring berkembangnya, Edifier telah menjadi salah satu Brand Audio ternama di lebih dari 70 negara dan memiliki lebih dari 3000 karyawan.

Selain itu merek perangkat audio ini telah memenangkan banyak penghargaan internasional, seperti “Red Dot Design Award”, “CES Design and Engineering Award”, “JIDPO Design award” (Japan Industrial Design Association Award), dan iF Design Award.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....