Jumat, April 26, 2024

JBL Pamerkan Jajaran Produk Teknologinya di PIM

Techbiz.id – JBL menyelenggarakan Offline Exhibition bertajuk “Dare To Vibe” di Pondok Indah Mall 2 yang menghadirkan booth menarik berisikan jajaran teknologi JBL.

Salah satu yang dipamerkan adalah JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik Doja Cat yang ia kenakan pada acara Grammy Awards dimana ia pertama kali diumumkan sebagai Global Brand Ambassador JBL yang baru.

Menurut Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC), Grace Koh, JBL selalu atentif terhadap detail terkecil sekalipun demi merancang teknologi dan menghadirkan suara yang berkualitas untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari, baik ketika mendengarkan lagu rilisan terbaru, podcast inspirasional, hingga bermain game online yang dimainkan oleh miliaran gamer.

“Pameran ini merupakan bukti dari konsep, teknologi, desain, dan humanisme yang kuat – dipadukan secara harmonis dalam menciptakan mahakarya untuk menemani setiap langkah Anda,” ucapnya.

Dengan mengusung tema ‘Dare to Vibe’, JBL Exhibition disampaikan Grace bertujuan mendorong pengguna untuk saling menikmati musik pilihan nya, karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada pada frekuensi yang sama.

JBL sendiri sudah hadir selama 76 tahun mendampingi berbagai kegiatan jutaan penggunanya mulai dari acara megah hingga pada kegiatan sehari-hari, JBL menciptakan warisan mahakarya superior dalam dunia suara.

Megan Lee, Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) mengatakan bahwa puluhan tahun pengalaman riset dan pengembangan yang telah dilalui dapat tercermin pada produk-produk JBL.

“Kami menuangkan segala yang telah kami pelajari selama lebih dari 70 tahun perjalanan untuk menciptakan produk yang benar-benar berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan user yang spesifik,” katanya.

Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk unggulan JBL, seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, dan best-seller portable speaker dan True Wireless Stereo JBL yang terkenal.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mengikuti rangkaian kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, seperti Photo Challenge, dll.

Terdapat juga promo super spesial up to 50%, bundling dan merchandise menarik yang hanya tersedia di booth JBL serta menangkan grand prize Holiday Trip dari JBL.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...