Wednesday, October 21, 2020
Home Devices 3 Alasan yang Membuat Galaxy Watch3 jadi Mahakarya

3 Alasan yang Membuat Galaxy Watch3 jadi Mahakarya

Must Read

Tips Membuat Konten OOTD Agar Menarik

Techbiz.id - Selama beraktivitas di rumah akibat pembatasan sosial, membuat konten Outfit of The Day (OOTD) tetap bisa...

Survei Adjust: Aplikasi Streaming Berbayar Paling Banyak Diunduh

Techbiz.id - Platform pemasaran aplikasi global Adjust menerbitkan hasil survei konsumen AS yang mengkaji intensifikasi paket berlangganan...

Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Techbiz.id - Adjust meluncurkan produk Pelacakan Langganan aplikasi seluler untuk memberikan informasi yang lebih mendalam bagi pemasar tentang kinerja...

Techbiz.id – Samsung membenamkan fitur-fitur teknologi unggulan pada Samsung Galaxy Watch3 yang membuatnya menjadi sebuah mahakarya.

Seperti diketahui, jam tangan saat ini sudah menjadi sarana mengekspresikan diri dan seiring berkembangnya teknologi telah bertambah ragam dan fungsinya.

- Advertisement -

Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Leo Hendarto Marathon, para pecinta jam tangan (horologists) sangat mengutamakan aspek desain, fungsi/inovasi teknis, dan juga craftsmanship pada penunjuk waktu mereka.

“Kami menghadirkan Samsung Galaxy Watch3 bagi pecinta jam yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai pada sebuah jam tangan klasik. Dipadukan dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Watch3 tidak hanya menjadi jam tangan pintar biasa, namun juga memberikan kesan mewah, klasik dan juga berkelas saat digunakan,” ujar Leo. 

Berikut merupakan 3 alasan Samsung Galaxy Watch3 menjadi sebuah mahakarya jam tangan klasik yang dipadukan dengan inovasi terbaru:  

  1. Desain dan material 
mahakarya Galaxy Watch3

Samsung Galaxy Watch3 hadir dengan desain klasik layaknya sebuah jam tangan mewah. Balutan stainless steel yang kokoh dipadukan dengan warna yang elegan yaitu, Mystic Silver dan Mystic Black untuk Galaxy Watch3 ukuran 45mm, serta Mystic Silver dan Mystic Bronze untuk ukuran 41mm.

Terlebih lagi, Samsung juga menghadirkan varian Galaxy Watch3 Titanium untuk konsumen yang menginginkan material lebih premium pada jam tangan mereka. 

  1. Watch face  

Samsung memahami pentingnya tampilan pada sebuah jam tangan (watch face) yang sesuai dengan momen penggunanya, baik acara formal, semi-formal, casual, hingga saat berolahraga.

Samsung memberikan pilihan watch face yang sangat beragam untuk mengakomodir beragam mood dan keinginan pengguna Galaxy Watch3 untuk memancarkan karismanya. Terdapat berbagai desain watch face yang mewah untuk menambah kesan jam tangan premium saat digunakan.  

  1. Rotating bezel dan strap

Perpaduan presisi navigasi menu antarmuka (interface) dengan perasaan menggunakan jam tangan klasik merupakan alasan hadirnya physical rotating bezel pada Samsung Galaxy Watch3. Kepuasan saat menggunakan rotating bezel ini akan menjadi salah satu keunikan tersendiri bagi para pengguna Galaxy Watch3.

Selain itu, strap berbahan kulit asli dengan desain premium ini memiliki penampilan yang tidak akan termakan oleh perkembangan zaman. Semakin lama digunakan, bahan kulit pada strap Galaxy Watch3 akan menunjukkan tampilan yang natural dan berkelas.  

Di samping tampilan klasik yang premium dan nyaman digunakan, Samsung Galaxy Watch3 juga hadir dengan beragam fitur canggih yang yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya.

Jam tangan ini hadir dengan sederet fitur kesehatan yang memungkinkan penggunanya untuk memantau kondisi Blood Oxygen (SpO2), Sleep Management, dan Home Training yang memberikan akses gratis ke lebih dari 120 video program olahraga untuk memulai ataupun mempertahankan rutinitas olahraga, di manapun dan kapanpun, melalui aplikasi Samsung Health. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang...

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...

Kenalin Hi App, Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa

Techbiz.id - Aplikasi Chatting buatan anak bangsa, Hi App resmi diluncurkan oleh PT. Hello Kreasi Indonesia (HKI). Aplikasi yang...

4 Rekomendasi dalam Whitepaper Keamanan Siber Indonesia

Techbiz.id - Center for Digital Society (CfDS) dan Onno Center mengeluarkan rekomendasi keamanan siber Indonesia dalam whitepaper yang telah disusun dan mendaat...

Tips Membuat Konten OOTD Agar Menarik

Techbiz.id - Selama beraktivitas di rumah akibat pembatasan sosial, membuat konten Outfit of The Day (OOTD) tetap bisa dilakukan dengan sangat menarik untuk...
- Advertisement -

Artikel Terkait