Jumat, April 26, 2024

Dengan PartyBox On-The-Go, Bebas Party Dimana Saja

Techbiz.id – JBL meluncurkan perangkat audio terbarunya yakni PartyBox On-The-Go sebagai pilihan speaker yang tepat untuk berbagai kesempatan, dapat digunakan kapan dan dimana saja.

PartyBox On-The-Go ini melengkapi jajaran speaker PartyBox JBl yang telah diluncurkan sebelumnya seperti PartyBox 100, PartyBox 300 dan PartyBox 1000.

Speaker ini hadir dalam dimensi 60 x 36.7 x 31.2cm serta dilengkapi dengan strap punggung. Model terbaru ini juga dioptimalkan dengan teknologi terkini; rangkaian konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX hingga TWS (True Wireless Stereo).

Perlindungan terhadap cipratan air juga hadir berkat sertifikasi IPX4, sehingga aman untuk party di pantai maupun kolam renang.

Kualitas audio JBL Pro Sound 100W juga dihadirkan oleh speaker ini berkat baterai Lithium-ion 18Wh (7.2V @ 2500mAh) yang hanya membutuhkan waktu pengisian baterai selama 3,5 jam namun bisa digunakan selama 6 jam.

Baca juga: JBL Tawarkan Rangkaian TWS Terbaru di Ultah ke-75

Menurut Country Manager HARMAN Indonesia, Kazuo Sawachi, PartyBox On-The-Go adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dibawah kemana saja, ia juga menghadirkan fitur dan teknologi terbaik dalam sebuah speaker agar bisa digunakan di kesempatan apapun.

“Sejak lini speaker PartyBox JBL diluncurkan kurang dari dua tahun lalu, kami sudah melahirkan tiga produk unggulan termasuk PartyBox 100 dan PartyBox 1000 yang masing-masing menawarkan kelebihan untuk digunakan di berbagai acara,” jelasnya.

Guna menghidupkan acara, PartyBox On-The-Go juga menghadirkan dua wireless mic dengan kontrol bass, treble dan echo. Selain itu, tampilan speaker terbaru JBL ini juga semakin menarik dengan fitur lampu yang berganti warna sesuai dentuman musik yang diputar.

“Kehadiran JBL PartyBox On-The-Go memperkuat keunggulan seri PartyBox yang menggabungkan audio JBL Pro Sound dengan tampilan permainan lampu yang menakjubkan. Dan sekarang speaker ini juga mudah dibawa kemana saja untuk acara kapan saja.” tutur Kazuo.

PartyBox On-The-Go sudah tersedia dan dapat dibeli di JBL Apps, situs webcommerce JBL, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...